Sukses

Entertainment

Tampak Serasi, Fans Berspekulasi tentang Penyebab HyunA dan DAWN Putus

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang salah satu couple paling ikonis di dunia hiburan Korea Selatan, HyunA dan DAWN. Mereka berdua yang dianggap sangat serasi baru saja diumumkan putus.

Tak ada yang tahu pasti alasan di balik berakhirnya hubungan mereka. Belum ada statement apapun dari kedua artis, tapi fans punya spekulasi tersendiri terkait penyebab retaknya hubungan tersebut.

Kabarnya, HyunA dan DAWN punya visi berbeda soal pernikahan. Meski sudah sempat tunangan, HyunA disebut-sebut tak terlalu optimis untuk segera menikah. Hal tersebut yang diduga memicu pertengkaran dan berujung pisah.

DAWN dan Pernikahan

Selama ini DAWN sangat terbuka dengan hubungannya di publik, termasuk soal pernikahan. Di beberapa kesempatan ia mengatakan sudah siap menjalani rumah tangga dengan HyunA.

DAWN mengatakan tak bisa mencintai wanita lain jika suatu saat putus dengan HyunA. "Aku sudah siap menikah dengan HyunA," tuturnya saat jadi bintang tamu di MBC Radio Star.

Pendapat HyunA

HyunA di sisi lain belum punya keinginan untuk menikah. Meski sudah merasa nyaman dan sayang dengan kekasihnya, ia belum membayangkan dirinya sebagai istri.

"Aku sudah dilamar belum lama ini. Aku tidak ingin menikah," tuturnya. Di mata HyunA, pernikahan merupakan sesuatu yang berat. Ia mengaku bakal sulit hidup dan bersama orang lain dan menjaganya. Katanya lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan yang banyak ketimbang menikah.

Perbedaan visi tersebut yang kabarnya membuat mereka sepakat untuk pisah. Meski disayangkan. jika ini jalan terbaik untuk HyunA dan DAWN, perpisahan jadi pil pahit yang harus mereka telan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading