Sukses

Entertainment

Cantiknya Baby Sumehra, Keponakan Ayu Ting Ting yang Disebut Punya Raut Wajah Bule

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja menyambut lahirnya keponakan baru. Ia merupakan putri pertama dari sang adik, Assyifa Nuranini yang menikah dengan Nanda Fachrizal.

Bayi cantik tersebut bernama Razeta Sumehra Fachrizal, atau biasa dipanggil Baby Sumehra. Ia terlahir ke dunia pada Jumat, 25 November 2022 kemarin.

Ayu turut bahagia dan terharu menyambut kelahiran sang keponakannya tersebut. Ia berada di dekat Syifa selama proses lahiran yang dilakukan melalui operasi caesar. Doanya dan keluarga tak putus untuk Syifa.

Tatapan Ayu

Syifa harus melakukan operasi caesar karena sang bayi yang terlilit tali pusar. Untungnya operasi berjalan dengan lancar sehingga baik ibu maupun sang bayi melalui proses ini dengan sehat dan selamat.

Ayu Ting Ting memandangi wajah keponakannya yang baru saja lahir dengan penuh haru. Matanya terlihat sembab melihat wajah malaikat kecil tersebut. 

Wajah Putih Mirip Bule

Sang ibu dan keluarga menyambut Baby Sumehra dengan suka cita. Wajah putri pertama Syifa dan Nanda ini tampak putih bersih, bahkan beberapa netter menyebutnya seperti bule.

Ayah Rozak yang memantau proses lahiran juga sangat bahagia menyambut cucunya yang lucu. "Masyallah mana cucu ayah yang cantik," ujarnya. 

Sudah seperti anak sendiri, Ayu Ting Ting telah mengunggah foto-foto Baby Sumehra di Instagram dan banyak menuai ucapan selamat dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading