Sukses

Entertainment

Deretan Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Desember 2022, Bintang Populer Bertaburan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea menjadi pilihan tontonan yang tengah digemari banyak orang. Di bulan Desember ini, beragam judul serial baru pun hadir, mulai dari romansa hingga kisah menegangkan.

Jika Anda adalah salah satu penggemar drama Korea, berikut ini adalah deretan judul serial baru yang tayang di bulan Desember 2022 dan tentunya tak boleh dilewatkan.

 

 

Alchemy of Souls: Season 1 Part 2

Serial drama Korea Alchemy of Souls akan hadir dengan musim keduanya pada 10 Desember 2022 di Netflix. Penantian para penonton akan kelanjutan serial drama ini pun tak akan sia-sia karena rasa penasarannya akan dituntaskan di musim ini.

Trolley

Tayang 19 Desemeber 2022 di Netflix, serial yang dibintangi Park Hee Soon, Kim Hyun Joo, Kim Mu Yeol ini menghadirkan kisah tentang tragedi yang membuat hidup seorang istri anggota DPR yang tadinya tertutup menjadi perhatian publik. Ia juga dituntut untuk berhadapan dengan sejumlah rahasia keluarga dan masa lalunya yang kelam.

The Glory

Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, The Glory akan hadir dengan kisah serial ini tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya. Jangan lewatkan penayangan perdananya pada 30 Desember 2022 di Netflix.

The Forbidden Marriage

Ketika putri mahkota meninggal, kesedihan putra mahkota begitu dalam hingga ia tidak menikah selama tujuh tahun dan mengumumkan undang-undang yang melarang semua orang di delapan provinsi Joseon untuk menikah. Ye So Rang, yang menyebut dirinya biro jodoh terbesar Hanyang, membawa rencana terbesarnya kepada sang raja untuk menyelamatkan negara yang suram tersebut. Saksikan keseruan kisahnya pada 9 Desember 2022 di Prime Video.

Island

Tayang pada 30 Desember 2022 di Prime Video, Island yang dibintangi Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon, merupakan serial aksi fantasi yang diadaptasi dari komik/webtoon berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Berlatar di Pulau Jeju, serial ini menceritakan perjalanan para karakter dalam melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia. 

Connect

Connect dibintangi oleh Jung Haein yang berperan sebagai Ha Dongsoo. Ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah ‘Connect’. Suatu hari, ia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dongsoo berhasil melarikan diri hanya dengan satu matanya yang tersisa.

Setelah peristiwa itu, Dongsoo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dongsoo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apa pun agar dirinya dapat kembali utuh. Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

What's On Fimela
Loading