Sukses

Entertainment

Keanu Debut Film Horor dan Akan Coba Genre Film Lain, Action dan Komedi

Fimela.com, Jakarta Keanu Agl telah melakukan debut film horor “Keramat 2: Caruban Larang”. Dirinya mengaku banyak tawaran untuk bermain film komedi, tetapi ia justru tertarik untuk main film horor yang sejalan dengan debut filmnya.

Keanu menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak mau mengawali film pertama dengan film komedi. Menurutnya, kalau ia mengambil film komedi di awal sampai akhirnya ia akan selalu mendapatkan tawaran film komedi bukan yang lain.

"Alhamdulillah (banyak tawaran main film). Karena gue, aduh ini pasti salah banget jawabnya. Kalau gue ambil komedi di langkah pertama gue, sampai ujung sana pasti gue mainnya komedi lagi komedi lagi. Buat ngelucu lagi, buat ornamen lagi," kata Keanu Agl dikutip dari YouTube HAHAHA TV.

Genre Film Berikutnya

Meski Keanu memilih untuk debut di genre horor, tetapi tak menutup kemungkinan bahwa dirinya bersedia untuk main di genre film lain setelah debutnya ini. Laki-laki itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak masalah menjadi monyet yang langsung mati yang penting namanya ada di dalam credit film tersebut.

"Kalau sekarang abis ini komedi gak apa-apa, yang penting lu udah liat kan gue di hutan kayak monyet. Action boleh, (karakternya) yang ketembak langsung mati, gampang kan, yang penting gue ada di creditnya," kata Keanu sambil bercanda.

Akting Keanu Keren

Lutesha yang berada ditempat yang sama dan ikut membintangi Keramat 2 pun mengakui bahwa akting Keanu sangat baik dan natural sebagai pendatang baru. Selain itu ia juga memuji bahwa akting tampak natural dan setiap emosinya selalu sesuai dengan yang diinginkan.  

"Tapi sebagai pendatang baru lo keren banget sih, natural banget dan emosinya dapet setiap take kayak suaranya bergetar kayak emang natural banget, jujur," pungkas Lutesha tentang akting Keanu Agl di film Keramat 2.

What's On Fimela
Loading