Sukses

Entertainment

Usai Serang Lesti Kejora Hingga Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Ngaku Hanya Ingin Viral dan Miris Lihat Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo tengah menarik perhatian di mana belakangan dirinya menyerang para artis dengan kata-katanya. Mulai dari Raffi Ahmad, Lesti Kejora, hingga mantan rekan duetnya, Maia Estianti menjadi sasarannya.

Baru-baru ini Pinkan kembali muncul, namun bukan untuk menyerang melainkan meminta maaf dan mengakui perbuatannya buruknya itu sebagai cara untuk viral dan mendapat pekerjaan.

"Saya tidak pernah bermaksud menjelekkan siapapun, dan ternyata saya nggak bisa diubah menjadi Pinkan yang menjelekkan orang. Saya nggak bisa bersifat seburuk Pinkan kemaren, yang jelek-jelekin artis lain," kata Pinkan Mambo di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Minta Maaf kepada Lesti Kejora 

Dalam kesempatan itu, Pinkan menyampaikan permintaan maafnya kepada Lesti Kejora, di mana ia sempat menyinggung fisik dan rumah tangga pedangdut 23 tahun itu.

"Saya sebutin saja, buat kak Lesti Kejora yang saya bilang... Bukan saya bilang jelek, saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya mohon maaf sama seluruh fans Lesti Kejora yang sudah menghujat saya. Saya mohon maaf kalau terkesan jahat," lanjut Pinkan.

Ingin Viral

Lebih lanjut Pinkan mengaku apa yang ia lakukan hanya sebagai upaya agar viral. Namun melihat apa yang sudah dilakukan, Pinkan oun merasa miris dengan dirinya sendiri.

"Saya tuh cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak-anak. Tapi saya juga enggak pengin viral segitunya, saya tuh ingin beda dari yang lain. Jadi apa nih yang bisa saya jual dari saya. Tapi jadinya jahat. Saya miris dengan saya sendiri," tutur Pinkan.

"Tidak ada di otak saya menyarankan mereka bercerai, tidak jadi. itu cuma saya becanda, biar viral, biar dapat uang buat anak-anak. Dapat job, walaupun emang saya sudah kaya. Saya nggak bohong," akunya.

 

 

Maaf untuk Maia Estianti dan Irwan Mussry

Lebih lanjut Pinkan juga menyampaikan maaf kepada Maia Estianti yang juga menjadi sasaran dirinya. Tak sampai di situ, Pinkan juga meminta maaf kepada Irwan Mussry.

"Jadi Maia sosok yang sangat baik. Saya berterimakasih sudah membuat saya sampai hari ini menjadi Pinkan yang dikenal masyarakat. Ini hanya miskomunikasi saja, Bunda itu orang baik. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya buat mas Irwan Mussry yang menjadi risih atau apa, saya mohon maaf," ucapnya.

Raffi Ahmad

Setelah menyebut Raffi Ahmad sebagai sosok yang suka pamer kekayaan, Pinkan juga menyampaikan maaf kepada suami Nagita Slavina itu.

"Saya minta maaf sama semuanya, Raffi Ahmad juga baik. Dia orang kaya, tidak susah. Saya juga menyanjung kesederhanaan dia, Gigi, dan seluruh keluarga besarnya. Saya tidak bermaksud bilang Raffi Ahmad sampah, tidak. Saya bilang Ferarri sampah buat saya, bukan Ferarri-nya Raffi, bukan," tandas Pinkan Mambo.

Loading