Sukses

Entertainment

6 Potret Romantis Stuart Collin dan Kekasih Saat Liburan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Risty Tagor pada 2016 silam, Stuart Collin jarang muncul di layar kaca. Walaupun begitu, pria kelahiran 28 September 1990 ini aktif di media sosial.

Setelah menyandang status duda selama 6 tahun, kini Stuart Collin menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Witha Hidayat. Dalam beberapa postingan di Instagram, mereka terlihat memperlihatkan momen kebersamannya.

Salah satunya adalah ketika Stuart Collin dan Witha Hidayat liburan ke luar negeri. Lantas seperti apa potret liburan Stuart Collin dan Witha Hidayat ke luar negeri? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Stuart Collin mengawal karier di dunia hiburan Indonesia pada 2008. Namun sayangnya kini, ia jarang muncul di layar kaca. Ia lebih aktif di Instagram.

Pada 2015, ia menikah dengan Risty Tagor dan dikaruniai seorang buah hati bernama Arkana Rafif Bissari. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun.

Kini Stuart Collin menjalin asamra dengan perempuan bernama Witha Hidayat. Beberapa kali, Stuart mengunggah potret sang kekasih di media sosial.

Ketika mengunggah foto sang kekasih, Stuart Collin juga membubuhkan kata-kata manis.

Ketika di Eropa, Stuart Collin dan Witha Hidayat mengabadikan momen liburannya. Seperti diketahui, pasangan ini sama-sama menyukai fotografi.

Walaupun tidak sering mengunggah foto sang kekasih, akan tetapi keromantisan pasangan ini bisa terlihat dalam beberapa momen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading