Sukses

Entertainment

Jadi Anggota 'Geng Cendol', Tya Ariestya Tetap Ajarkan Sederhana Ajak Anak Makan di Warteg

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan salah satu anggota Geng Cendol, perkumpulan para artis papan atas tanah air. Bukan sembarang artis karena nama-nama mereka adalah sosok yang memiliki kemampuan finansial lebih dari lainnya.

Sebut saja Ashanty, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Nia Ramadhani, Ayu Dewi, Ririn Ekawati, Titi Kamal, Paula Verhoeven, dan lainnya. Pun demikian, meski tergabung dalam geng artis tersebut dan memiliki banyak bisnis, Tya masih sering bersikap sederhana.

Khususnya dalam mendidik anak-anaknya, Tya Ariestya tetap mengajarkan mereka untuk hidup sederhana. Seperti baru-baru ini, Tya mengajak kedua putranya Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang makan di warteg.

Pertama Kali

Hal itu seperti yang terlihat pada unggahan di akun Instagram sang artis, @tya_ariestya, belum lama ini. Keluarga artis tersebut beramai mengunjungi warung makan yang dekat dengan masyarakat biasa tersebut.

"Ajakin anak-anak makan di warteg," tutur Tya Ariestya.

Tya pun menambahkan bahwa dirinya sudah biasa makan di warteg. Namun, bagi anak-anaknya, pengalaman tersebut merupakan yang pertama kali. "Anak-anak baru pertama kali makan di warteg. Kalau bundanya mah anak Warteg bgt," ungkapnya.

Pakai Tangan

Tak seperti di restoran kelas atas yang biasanya mengikut manner orang Barat. Saat di warteg, Tya memilih untuk tidak menyantap makanan menggunakan sendok, melainkan langsung dengan tangannya. menurut Tya, hal itu lebih terasa mantap.

"Makannya pake tangan biar manteb! Nge Warteg di warteg Viral inih, ada yg tau ini dmn? Siapa yg udah pernah nyoba? Satu porsi nya udah pake 3lauk cm 21rb ajah," lanjut Tya.

Makin Dipuji

Apa yang dilakukan Tya Ariestya tersebut langsung membuat banyak orang memberikan acungan jempol kepada sang artis. Mereka memuji Tya karena masih bisa bersikap sederhana meskipun termasuk kalangan atas.

"Ini ni yg bikin q suka ka tya ,jadi artis tp tetep melokal, sehat2 ka tya dan keluarga," ujar akun bernama mif_assyifa.

"Ya ALLah ka tya, keren bgts se gak ada batasan untuk makan diwarteg dengan santai nya , gak ada jaim jaimnya. Barakallah ya untuk ka tya dan kelg," tutur akun bernama rinitrimurwani.

What's On Fimela
Loading