Sukses

Entertainment

Tissa Biani Foto Pakai Cadar saat di Tanah Suci, Alisnya Bikin Salfok Netizen

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani berkesempatan melakukan ibadah umrah di akhir tahun 2022 ini. Beberapa fotoo diunggahnya di akun media sosial miliknya. Tampak dalam beberapa foto tersebut, kekasih Dul Jaelani mengenakan busana serba hitam.

Selain berhijab, Tissa bahkan sempat mengenakan cadar yang sewarna dengan pakaian yang dikenakannya kala di Mekkah. Tissa sendiri tampak sangat cantik ketika berbusana muslimah tersebut.

"Strolling around Zam Zam Tower," ujar Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, belum lama ini.

Bikin Salfok

Tak bisa dipungkiri jika Tissa Biani yang mengenakan hijab tersebut mendapatkan perhatian netizen. Namun, yang membuat netizen lebih memperhatikannya alias salfok adalah ketika pemeran film KKN di Desa Penari tersebut menggunakan cadar.

"Masya Allah Tabarakallah geulisnya Aisha eh neng Tissbin," ujar akun bernama arbrzkyfean.

"Alis tebalnya itu lho identik banget di Tissa masha Allah makin nambah cantik dan manis," imbuh akun bernama nur_lst.

Bahkan, akun bernama awiyyoung21 di kolom komentar menambahkan jika alis Tissa Biani sudah seperti perempuan Arab. "Alis nya udh kek wanita2 arab sih," imbuhnya.

Bertemu Cut Syifa

Di tanah suci, Tissa Biani juga berkesempatan bertemu dengan Cut Syifa. Menurut Tissa Biani, selama di Jakarta mereka sudah jarang bertemu dan bahkan sulit untuk mengatur jadwal bertemu. Namun ternyata keduanya dipertemukan di Mekkah.

"Masya Allah kalo di Jakarta susah banget ketemu..Alhamdulillah ditakdirkan ketemu disini ya!semoga langgeng terus persahabatan kita ya, Aamiin Ya Allah," ujar Tissa Biani.

"MasyaAllah Alhamdulillah ya deek😍✨ Aamiin Allahuma Aamiin," sambung Cut Syifa di kolom komentar dengan akun terverifikasinya, cutsyifaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading