Sukses

Entertainment

Ungkapan Rindu BCL kepada Ashraf Sinclair, Kerap Kenakan Baju Sang Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Hati BCL runtuh saat suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020. Ia yang telah mengikrarkan cinta sejati pada sang suami, harus rela hidup tanpanya.

Begitu mendalam cintanya kepada mendiang suami, BCL hingga kini masih menyimpan barang-barang milik Ashraf. Semua itu ia jaga untuk mengenang kebersamaan selama hidup.

"Sampai sekarang semuanya juga masih di tempat yang sama, seperti baju-baju dia ada di lantai-lantai atas seperti art room," tutur BCL dalam konferensi pers di Malaysia dilansir dari New Straits Times (1/12/2022).

Kenakan Baju Suami

BCL menuturkan jika ia kerap dilanda rasa rindu terhadap suaminya. Untuk mengobati perasaan tersebut, diva bersuara merdu ini kerap mengenakan baju milik Ashraf. Karena itu juga ia tak ingin menyingkirkan barang-barang tersebut dari tempatnya.

"Nggak bisa (menyigkirkan barang). Karena kalau kangen aku pasti pakai baju dia," jelas BCL kepada awak media di Kuala Lumpur Convention Center.

Tuai Dukungan

Video tersebut sempat dibagikan akun-akun gosip di media sosial. Netizen ikut terharu mendengar kesaksian BCL yang masih begitu dalam mencintai Ashraf Sinclair.

"Aduhhhh aku knp nangis sih liat videonya, tambah nangis baca komen kalian 😭😭😭 aku sedih jadinya, gimana klo aku yg kek gitu, gak bisa kubayangin ditinggal org tercinta," kata salah satu netter. "Love unge,,stay strong,, Allah akan memberikan pengganti yang sama atau mungkin lebih baik lagi," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading