Sukses

Entertainment

Mantan Finalis Puteri Indonesia dan Mantan Pramugari, Ini 6 Potret Cantik Lisya Nurrahmi, Istri dari Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah rumah tangga Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. Tak hanya soal rumah tangganya, akan tetapi wajah cantik Lisya juga menarik perhatian publik.

Walaupun sudah berstatus istri dan ibu, Lisya tetap muncul di dalam acara peragaan busana. Pengalamannya jadi finalis Puteri Indonesia 2011 membuat dirinya terlihat luwes saat berada di depan kamera.

Penasaran seperti apa potret cantik istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lisya Nurrahmi memutuskan menikah dengan Tommy Kurniawan pada 2018. Sebelumnya Tommy pernah menikah dengan Fatimah Tania pada 2011 dan berpisah pada 2017.

Sebagai seorang istri dari politisi, bisa dibilang Lisya jarang tersorot. Walaupun begitu, ia cukup aktif mengunggah fotonya di media sosial.

Lantaran parasnya yang cantik, Lisya kerap mendapat pujian dari publik. Tak hanya itu, ia juga punya gaya yang modis.

Selain punya wajah yang cantik, Lisya punya aura yang meneduhkan. Penampilannya makin kalem dengan busana muslimah.

Pada 2011, Lisya mengikuti ajang kecantikan dan jadi Finalis Puteri Indonesia mewakili Provinsi Aceh. Tak hanya itu, Lisya juga merupakan mantan pramugari. Setelah menikah dengan Tommy, ia pun fokus dengan rumang tangganya.

Setelah 4 tahun menikah, rumah tangga Lisya dan Tommy terlihat harmonis dan serasi. Mereka juga kerap membagikan potret kebersamaan melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading