Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Ajak Rizky Billar Adu Tinju, Ada yang Siap Bayar untuk Nonton

Fimela.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan di twitter usai melakoni aksi adu jotos dengan salah satu warganet di ring tinju. Sebelumnya, ia juga pernah melakukan hal serupa untuk menyelesaikan keributan yang terjadi di jagat maya. Yang kemudian menarik, nama Rizky Billar tiba-tiba mencuat sebagai calon lawan Jefri Nichol berikutnya.

Hal itu bermula ketika seorang warganet menyarankan Jefri Nichol untuk tanding tinju dengan seorang lelaki yang disebut sebagai penyebab keributan antar dua perempuan. Meski tak mengungkap identitasnya secara jelas, namun dugaan mengarah pada sosok Guido Ilyasa yang menjadi sorotan diantara permasalahan antara Amanda Zahra dan Arawinda Kirana.

"Dear Mas @jefrinichol Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you’ll win," tulis akun @lyndaibrahim.

Tertarik

Melihat cuitan tersebut, Jefri Nichol pun merespon apa yang dituliskan akun lyndaibrahim. Setuju dengan usulan tersebut asal segala sesuatunya difasilitasi, Jefri Nichol kemudian menyertakan nama Billar yang diduga merupakan sosok Rizky Billar untuk ikut serta di dalamnya.

"Lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

Banyak yang Setuju

Melihat jawaban dari Jefri Nichol yang menyeret nama Rizky Billar, warganet pun kemudian heboh. Banyak warganet yang merespon jika ide yang dilontarkan bisa benar-benar terlaksana, termasuk pertandingan tinju antara Jefri Nichol dengan Rizky Billar.

"Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindess aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau liat seberapa keras lawan babang Papi Chulo," tulis salah satu warganet. "Gw siap bayar 200rb buat pertandingan bang nichol vs billar, anyone else?" timpal yang lain. "Ayo gaskeenn tandingkan jefri nicol vs billar," sahut yang lain lagi.

 

What's On Fimela
Loading