Sukses

Entertainment

Demi Nonton Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022, Via Vallen Terbang ke Qatar

Fimela.com, Jakarta Via Vallen merupakan salah satu artis Indonesia yang suka dengan sepak bola. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 1 Oktober 1991 ini mengidolakan pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Oleh karena itu, Via dan sang suami, Chevra Yolandi pun terbang ke Qatar demi melihat langsung permainan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022. “Mas @cristiano sampai ketemu besok ya,” tulis Via Vallen di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan selanjutnya, Via Vallen mengunggah potret dirinya dengan sang suami ketika nonton pertandingan timnas Portugal vs Korea Selatan. Via dan Chevra tampil kompak mengenakan kaos hitam bergambar Cristiano Ronaldo.

Bendera Portugal

Via Vallen juga terlihat mengenakan atribut timnas Portugal. Tidak hanya itu, pelantun tembang Sayang ini juga menghiasi wajahnya dengan benera Portugal.

Sedangkan Chevra tampak mengenakan syal Portugal di kepalanya. “Finally,” tulis Via Vallen.

Beri Semangat

Sedangkan dalam Instagram Stories-nya, Via Vallen terlihat memberikan semangat kepada Cristiano Ronaldo hingga suaranya habis. “Morning rek rek kasihan bojoku suaranya ente gara-gara Ronaldo,” kata Via.

Tak hanya menonton pertandingan sepak bola, Via dan Chevra juga tampak jalan-jalan di Qatar. “Kemana aja yang penting sama kamu. Kita lagu nyobain naik kereta di negara orang,” ujar Via. “Tapi seru,” sahut Chevra.

What's On Fimela
Loading