Sukses

Entertainment

Jelang Hari Pernikahan, Kaesang Pangarep Ingin Undang 10 Netizen ke Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya yang digelar pada 10 Desember 2022, seperti biasanya, Kaesang Pangarep terlihat begitu aktif di media sosial. Setiap harinya, putra kedua Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto-fotonya dengan sang kekasih, Erina Gudono.

Di antara beragam aktivitasnya di media sosial, ada satu hal menarik yang membat netizen berharap, di mana ia mengungkap rencana mengundang sepuluh warganet ke acara pernikahannya.

Hal tersebut berawal dari cuitan seorang netizen dengan akun @/aeermineral di Twitter, di mana ia mengungkapkan harap bisa diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep. "Mas undang dong salah saty netizenmu biar seruuu," tulisnya, Sabtu (3/12/2022).

 

 

Tanggapan Kaesang

Cuitan tersebut pun ditanggapi serius oleh Kaesang yang kemudian menyebut akan menyiapkan undangan untuk netizen. "Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus datang," katanya.

Jawaban Netizen

Cuitan Kaesang itu pun ramai menarik perhatian netizen yang memberikan beragam tanggapan. "Sama uang transport dan uang saku ya mas," ujar seorang netizen. "Please mau please, biar nggak makan ndog (telur) mie terus," cuit yang lain.

What's On Fimela
Loading