Sukses

Entertainment

Potret Rumah yang Jadi Lokasi Syuting Jinny Oh Jinny, Kini Terbengkalai Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jinny Oh Jinny yang populer di akhir tahun 90-an menjadi salah satu tontonan yang bergitu berkesan di hati para penggemarnya hingga hari ini. Menjadi salah satu tontonan yang meninggalkan kesan manis di hati, segala hal tentang sinetron tersebut pun selalu menjadi hal menarik.

Beberapa waktu lalu, lewat channel YouTube-nya, aktor Ivan Ray pemeran Bagaskoro menunjukkan keadaan lokasi syuting Jinny Oh Jinny yang kini tak terurus. Kondisinya yang tak lagi seperti dulu pun meninggalkan kesedihan di hatinya.

Memiliki kenangan manis dengan lokasi rumah tempat syuting itu, Ivan Ray bahkan memiliki niat untuk membeli rumah tersebut. Lalu seperti apa kondisi rumah yang menjadi lokasi syuting sinetron Jinny Oh Jinny? Berikut deretan potretnya.

 

Meski tak lagi tayang di saluran televisi nasional, namun sinetron Jinny Oh Jinny masih berkesan di hati para penggemarnya.

Lebih dari 20 tahun berlalu, rumah di kawasan Jakarta Timur yang menjadi lokasi syuting Jinny Oh Jinny itu pun telah berubah.

Ya, saat ini kondisinya terlihat tak terawat, di mana banyak bagian rumah yang rusak.

Plafon rumahnya pun banyak lepas, cat rumah juga kusam dan mengelupas.

Melihat kondisi rumah tersebut, Ivan Ray menjadi sedih, mengingat ini juga menjadi saksi perjalanan kariernya sebagai aktor.

Dari luar juga terlihat rumput liar yang tinggi dan taman yang tak lagi terawat.

Melihat kondisinya, Ivan berharap dirinya bisa membeli rumah tersebut dan merawat kenangan manisnya di sana.

What's On Fimela
Loading