Sukses

Entertainment

Anti Mainstream, 6 Artis Ini Punya Panggilan Unik untuk Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Tak hanya soal hal-hal krusial, beberapa cara unik pun terbukti bisa membuat hubungan suami-istri semakin lengket, salah satunya dengan memiliki panggilan khusus untuk pasangan masing-masing, salah satunya yang dilakukan Ringgo Agus Rahman.

Tak melulu panggilan yang terkesan romantis, Ringgo Agus Rahman memilih untuk menyematkan panggilan unik untuk pasangannya. Meski bukan menjadi faktor utama, namun rumah tangganya bersama Sabai Morscheck nyatanya tetap terjaga keharmonisannya sampai saat ini.

Tak hanya Ringgo Agus Rahman, beberapa selebritas lain pun nyatanya punya panggilan sayang yang terdengar unik untuk pasangannya. Penasaran, berikut Fimela merangkumnya dari berbagai sumber.

Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman resmi menikahi Sabai Dieter Morscheck pada tahun 2015 lalu. Saat ini, pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Bjorka dan Mars.

Meski memiliki istri berdarah Jerman, ternyata pria asal Bandung, Jawa Barat itu memilih memanggil sang istri dengan sebutan Bojo, yang berarti pasangan. Sementara itu, ia dipanggil Baba oleh Sabai Morscheck seperti panggilan anak-anak mereka padanya.

Caesar Hito - Felicya Angelista

Sama seperti Ringgo dan Sabai, pasangan pesinetron Caesar Immanuel Hito dan Felicya Angelista juga punya panggilan unik untuk masing-masing. Menikah pada tahun 2021 lalu, keduanya memilih untuk menggunakan panggilan Mamoy-Papoy yang sepertinya plesetan dari kata Mama-Papa. Bahkan, panggilan itu sudah digunakan saat keduanya masih berpacaran. 

Ayudia Bing Slamet - Ditto Percussion

Berikutnya, pasangan yang punya panggilan unik untuk masing-masing ialah Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion. Ayudia sering memanggil Ditto dengan sebutan Dido, sementara Ditto pun memanggil Ayudia dengan sapaan Ncip. 

Keduanya diketahui menikah pada tahun 2015 lalu setelah lama menjalin pertemanan sejak duduk di bangku sekolah. Bahkan, kisah cinta mereka sempat diabadikan menjadi sebuah film layar lebar berjudul Teman Tapi Menikah.

Ricky Harun - Herfiza Novianti

Aktor Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga memiliki panggilan sayang yang terbilang unik. Menikah pada tahun 2013 silam, keduanya menggunakan panggilan Poya-Moya dalam kesehariannya.

Tantri Kotak - Arda Naff

Tantri dan Arda yang sama-sama berstatus sebagai vokalis grup band besar di Indonesia menunjukkan sisi bucin masing-masing dengan panggilan Panda-Bunda dalam kesehariannya. Menikah sejak tahun 2014, saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yang mulai beranjak besar. 

Hanung Bramantyo - Zaskia Adya Mecca

Memiliki rentang usia yang terbilang cukup jauh, sutradara Hanung Bramantyo dan istrinya, Zaskia Adya Mecca juga punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta dari hal kecil seperti panggilan sayang. Zaskia Adya Mecca kerap memanggil Hanung dengan sebutan Abi, sementara Hanung Bramantyo memanggil istrinya itu dengan sapaan Bia.

What's On Fimela
Loading