Sukses

Entertainment

Wujudkan Wishlist, Sheryl Sheinafia Debut Main Horor di film Tumbal Kanjeng Iblis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sheryl Sheinafia akhirnya mampu mewujudkan salah satu daftar pencapaiannya di industri film Indonesia. Setelah sekian lama menyambi karier di dunia seni peran, perempuan 25 tahun itu akhirnya mendapat tawaran untik bermain dalam film horor. Bagi Sheryl, hal itu tentunya merupakan mimpi yang menjadi nyata.

Ya, nama Sheryl Sheinafia didapuk sebagai pemeran utama film berjudul Tumbal Kanjeng Iblis yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Baginya, film tersebut terbilang spesial bukan hanya menjadi debutnya di film horor, tapi juga diproduksi oleh production house yang menurutnya punya reputasi baik di kancah perfilman Tanah Air.

"Sebenarnya aku punya wish list, menargetkan aku main film kembali. Sekitar 2 tahunan memang belum (main) film dan wish list aku horor, dan kalau bisa produksi Visinema,” kata Sheryl Sheinafia saat peluncuran official poster dan trailer film Tumbal Kanjeng Iblis di kawasan saat Cilandak, Jakarta Selatan.

“Jadi aku pernah ngucapin itu sama manajer aku, ucapannya itu doa. Makanya aku ucapin yang baik-baik dulu,” tambah Sheryl.

Keluar Zona Nyaman

Tak sekedar mengabulkan salah satu mimpinya dalam berakting, keterlibatan Sheryl Sheinafia dalam film yang digarap oleh Mizam Fadilah itu sekaligus dijadikannya ajang eksplorasi diri. Tak dipungkiri oleh Sheryl Sheinafia, kini dirinya ingin mengubah image yang kadung melekat di publik menjadi sosok yang berbeda.

"Karena aku tahu, sangat sadar dengan image aku yang cheerful dan sangat happy, jadi sebuah branding yang membatasi ruang aku berkarya dan padahal aku mau eksplor yang lain,” tuturnya.

“Saat ini aku sudah menjadi independent artis, jadi mau pengembangan karakter. Aku dulu bisa dibilang sangat dibatasi main fim horor, sekarang bisa lakuin apa aja yang aku mau,” terang Sheryl Sheinafia.

Jalan Cerita

Dalam film Tumbal Kanjeng Iblis, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Tia dan beradu akting dengan Putri Ayudya sebagai karakter Rosa yang merupakan kakak dari Tia. Adapun Film Tumbal Kanjeng Iblis berkisah tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal.

Selain Sheryl Sheinafia dan Putri Ayudya, beberapa nama yang juga terlibat di dalamnya antara lain Miller Khan, Omar Daniel dan Yunita Siregar. Film hasil kerjasama Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 22 Desember 2022 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading