Sukses

Entertainment

5 Idol K-Pop Berzodiak Gemini, Punya Daya Tarik Alami yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini kerap kali dikaitkan dengan beberapa sikap buruk seperti plin-plan atau tukang ghosting. Namun banyak yang mengakui, pemilik zodiak ini memang punya charm yang natural.

Karenanya banyak artis, entertainer, bahkan idol K-Pop yang memiliki rasi bintang ini. Pembawaan mereka yang hangat, ramah dan menyenangkan membuatnya mudah dicintai.

Beberapa idol berikut ini buktinya, selain sukses mereka juga punya banyak penggemar. Jadi ini saatnya memilih, siapa idol K-Pop Gemini favoritmu, Sahabat FIMELA?

Suho EXO (22 Mei 1991)

Banyak bukti yang memperkuat teori bahwa Gemini cocok jadi pemimpin. Tak perlu jauh-jauh, empat dari tujuh presiden Indonesia berzodiak Gemini.

Di kancah K-Pop ada juga leader yang disebut sebagai salah satu yang terbaik. Ia adalah Suho, leader grup EXO yang bisa adorable dan bisa diandalkan. Baru-baru ini ia dipercaya menjadi pembicara di Stanford University lho, untuk membahas fenomena Korean Wave.

Yoona SNSD (30 Mei 1990)

Bagi fans K-Pop era kedua tentu tidak asing dengan Girls' Generation. Mereka memiliki member yang menjadi visual dalam grup, yakni Im Yoona.

Selain punya wajah idaman para fans laki-laki dan perempuan, Yoona juga punya kepribadian dan cara bicara yang menarik. Gemini sejati, nih. 

Dahyun TWICE (28 Mei 1998)

Salah satu ciri Gemini adalah cukup ekspresif dan cepat berubah mood. Hal itu juga bisa dilihat dari rapper grup TWICE, Dahyun.

Sehari-hari Dahyun dikenal sebagai sosok yang ceria dan murah senyum. Namun dalam sekejap ia berubah jadi pendiam bahkan marah jika berada di situasi tertentu. 

Yeji ITZY (26 Mei 2000)

Hwang Yeji juga menjadi bukti Gemini cocok jadi leader. Bersama ITZY, Yeji dinilai pandai menempatkan dirinya, saat jadi sosok yang santai atau harus tegas.

Fans juga kagum dengan Yeji yang seolah punya dua kepribadian berbeda, dalam arti positif. Di atas panggung atau saat diperlukan, ia punya image yang serius dan punya tatapan yang tajam. Namun di saat tidak bekerja ia berubah jadi idol lucu yang bikin gemas.

Eunha Viviz (30 Mei 1997)

Terakhir ada idol cantik dan punya pesona yang kuat, Eunha. Usai era GFriend, kini dirinya meniti karier di musik lewat Viviz.

Pandai beradaptasi, idol 25 tahun ini pun telah mencoba berbagai tampilan dan persona dalam kariernya. Namun satu hal yang tak berubah, ia punya aura kuat yang membuat banyak orang terpikat.

What's On Fimela
Loading