Sukses

Entertainment

Rahasiakan Identitas Anak, Arie Kriting Jelaskan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah dikaruniai satu orang anak. Bahkan sang bayi kini sudah berusia 3 bulan. 

Namun sayangnya, hingga kini mereka belum mau memberitahu identitas sang bayi, seperti nama, jenis kelamin dan wajah pada publik. Arie Kriting pun punya alasannya sendiri soal itu. 

Hal tersebut disampaikan Arie Kriting saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta beberapa waktu lalu. Awalanya, Vincent menanyakan soal jenis kelamin anak Indah dan Arie. 

"Cewekan?" tanya Vincent kepada Arie Kriting. "Eh," celetuk Desta.

Tak Mau Ambil Pusing Soal Jenis Kelamin

Tak marah, Arie Kriting justru mencairkan suasana dengan menyebut jenis kelamin perempuan atau pun laki-laki sama saja. Dia juga tak mau ambil pusing soal itu karena anak adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. 

"Cewe cowo sama ajalah. Yang penting di kasih Allah," kata Arie Kriting.

Alasan Arie Kriting

Arie Kriting mengatakan sebenarnya bukan ingin merahasiakan identitas buah hatinya. Hanya saja dia dan istri belum mau mengungkapkannya pada publik.

"Sebenarnya nggak ingin jadi privacy atau nggak expose kayak gimana-gimana. Cuma belum aja sebenarnya," jelas Arie Kriting.

Meski belum juga memberitahukan identitas anaknya, Arie Kriting dan Indah Permatasari kerap kali mengunggah foto bersama sang buah hati. Namun, wajahnya selalu menjauh dari kamera ataupun diberi stiker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading