Sukses

Entertainment

Perjuangan Kinaryosih Sembuhkan Sakit Pinggang, Sempat Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Kinaryosih diketahui sangat rutin melakukan olahraga. Namun, ternyata belakangan ini dirinya harus menahan rasa sakit kala melakukan beberapa gerakan khususnya ketika melibatkan otot pinggangnya.

"Masih dalam misi penyembuhan seputar pinggang aku yg sangat lemah. Perlahan otot perutku bisa diaktifkan kembali," kata Kinaryosih di laman Instagramnya, kinaryosihmoney, baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, tampak dirinya yang melakukan beberapa gerakan plank secara hati-hati. Ia mengatakan bahwa puncak dari rasa sakit yang dideritanya adalah ketika awal pandemi beberapa tahun silam.

"Perjuangan yg luar biasa dari awal pandemi pertama kalinya otot pinggang sampe ke pundak sakit luar biasa, baru sekarang merasakan badan ini perlahan pulih kembali," ujar Kinaryosih.

Sempat Putus Asa

Kinaryosih sendiri mengaku dirinya sudah sempat merasa putus asa atas sakit pada otot pinggangnya tersebut. Ia pun berdamai dengan dirinya sendiri untuk tidak lagi memaksakan diri melakukan beberapa jenis gerakan olahraga.

"Sempet putus asa berpikir tidak akan pernah bisa olahraga seperti dulu lagi, apalagi plank," ujar Kinaryosih.

Akhirnya Sembuh

Dan akhirnya, setelah berjuang untuk kesembuhannya atas sakit pada otot pinggang, Kinaryosih pun kini sudah diberikan kesembuhan. Ia merasa untuk sekali ini tak lagi merasakan sakit kala melakukan gerakan seperti plank.

"Finally, pertama kali melakukan plank tanpa rasa sakit atau khawatir tentang trauma di badan. Seneng banget," ujarnya.

Pemeran cantik ini pun memberikan dukungan kepada semua orang yang terbiasa olahraga dan menderita sepertinya agar selalu semangat untuk sembuh. "Untuk yg masih berjuang sama seperti aku, jangan menyerah dan semangat ya!" paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading