Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Pamer Foto Duduk di Dahan Pohon Besar, Pulang Ternyata Ada yang 'Ikut'

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca selalu terlihat apik dalam setiap foto yang diambil dan diunggah di media sosial. Termasuk salah satunya foto yang memperlihatkannya berpose di sebuah dahan pohon yang besar. Ia merasakan sesuatu yang lain usai melakukan foto di pohon tersebut.

Hal itu diceritakan olehnya di akun media sosial miliknya. "Waktu main2 kesini, pulangnya ku dan kama ga enak badan…," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Sebelum itu, Zaskia Adya Mecca pun merasa mendapatkan pengalaman lain. "Trus mampir olah raga di senayan, parkir basement sendirian lampu satu sudut kedap kedip horor, pas ga lama ku lewatin dia nyala terang..," imbuhnya.

Sesuatu di Mobil

Sesaat sebelum sampai ke rumah, istri Hanung Bramantyo itu merasakan ada yang sedang duduk di kursi belakang. Ia seolah melihat sesuatu yang sedang duduk itu bersandar ke jendela mobil. Zaskia pun merasa takut.

"Bis itu deket rumah halu dikit juga dmobil nyetir sndirian lg muterin mobil ngerasa liat ada yang duduk di blakang kursiku sambil tidur senderan ke jendela," ujarnya.

"OH NO, mo kabur ninggal mobil tapi bingung juga tetep harus balik bawa pulang, ga mungkin malang di jalan.. yauda buka semua jendela aja sambil ngomong kenceng2 sndiri ngebut ke rumah," imbuhnya.

Soal Numpang

Kala Zaskia menceritakan kejadian itu kepada orang lain, ia pun mendapatkan pertanyaan dari mana. Zaskia lalu menceritakan bahwa dirinya sempat melakoni foto dan syuting di sebuah pohon besar di danau.

"Seperti biasa cerita ke orang, “ditelaah” dari mana trus dibilang “tadi pas foto duduk di pohon, main2 sekitar danau dan syut disana numpang2 dulu belooom?!" ucapnya.

"Ehhh, ya numpang ama penjaga tiket sii.. sama ngomong Assalamualaikum, ga lupa juga memuji Allah terus sangking indah tempatnya.. trus aku kurang bilang “numpang” ama siapa lagi dong," tutur Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading