Sukses

Entertainment

6 Serial Thriller Korea yang Tak Boleh Dilewatkan, Dijamin Bikin Berdebar

Fimela.com, Jakarta Film dan serial dengan genre thriller selalu dinanti karena menghadirkan kisah dengan beragam hal mendebarkan. Sci-fi, rahasia masa lalu yang kelam hingga perundungan pun menjadi latar kisah yang digemari.

Jika Anda bingung memilih tontonan, berikut ini adalah deretan serial thriller di Netflix yang bisa menjadi pilihan Anda.

Somebody

Seorang pembunuh menggunakan aplikasi kencan untuk memancing para korban masuk ke dalam perangkapnya. Sang pengembang perangkat lunak dan kawannya menyelidiki kasus pembunuhan yang membuat mereka terjerat dalam jaring seorang pembunuh berantai.

Sosok misterius dan dingin si pembunuh yang berprofesi arsitek ditambah kecanggihan teknologi menghasilkan adegan mendebarkan yang sekaligus membuat penasaran.

Sutradara ternama Jung Ji Woo berkolaborasi dengan penulis thriller kawakan Han Ji Wan untuk Somebody dan menampilkan aktor Kim Young Kwang bersama Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Su Yeon.

 

The Glory

Seorang guru (Song Hye Kyo) yang masa remajanya hancur akibat para perundung dengan tekun merancang balas dendam bagi mereka yang dulu menindasnya, termasuk mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan. Namun rencananya mulai buyar ketika bertemu salah satu murid dari anak sang perundung.

Beyond Evil

Beyond Evil telah meraih sejumlah penghargaan di Baeksang Arts Awards 2021 ini mengisahkan pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil memiliki kemiripan dengan sebuah kasus yang telah lama berlalu.

Tugas penyelidikan jatuh pada seorang polisi muda yang cakap dan seorang polisi eksentrik yang pernah mengalami tragedi mengenaskan. Demi menangkap sang pembunuh, dua polisi ini bahu-membahu dan dengan tekun menyisik setiap petunjuk yang dapat mengarahkan mereka kepada kebenaran. 

Sisyphus: The Myth

Akibat sebuah kejadian yang mengejutkan, seorang insinyur mengungkap rahasia berbahaya dan bertemu dengan perempuan dari masa depan yang datang untuk menyelamatkannya. Dengan elemen fantasi dan misteri, Sisyphus: The Myth menampilkan masa sekarang dan masa depan yang berjalan beriringan. Kehidupan Korea di masa kini berlangsung seiring kehancuran di tahun 2035, sementara di tengah-tengah ada sejumlah orang dengan motif yang terselubung. Plot cerita yang unik, adegan laga yang seru, serta penggambaran Korea di masa kini dan masa depan pasti akan memikat penonton. 

Awaken

Serangkaian pembunuhan di sebuah desa diduga berkaitan dengan kejadian misterius yang berlangsung di lokasi tersebut puluhan tahun silam. Seorang detektif kawakan ditugaskan untuk menyelidikinya bersama seorang anggota kepolisian, serta agen FBI yang dikirim ke Korea untuk membantunya.

Menegangkan dan penuh misteri, serial Awaken menyuguhkan berbagai adegan yang mencekam dan mengajak penonton larut dalam plot cerita yang tak tertebak. Akankah para detektif berhasil mengungkap apa yang terjadi di masa lalu dan menyingkap siapa pelaku sebenarnya?

 

Flower of Evil

Tampak sebagai suami yang sempurna, masa lalu Do Hyeon Su (Lee Joon Gi) yang pelik mulai terungkap ketika istri yang berprofesi sebagai detektif, Cha Ji Won (Moon Chae Won), mulai menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan. Walau Hyeon Su mencoba menyembunyikan identitas asli dan sejarah keluarga demi menjaga kehidupan yang ia bangun, kebenaran mulai terbuka dan Ji Won menyadari bahwa suaminya bukanlah pria yang ia kira, bahkan seorang terduga pembunuh berantai. Akankah Ji Won dapat sepenuhnya membuka kedok Hyeon-su? Dan benarkah dugaan pembunuhan yang dituduhkan pada suaminya itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading