Sukses

Entertainment

Jelang Menikah dengan Kaesang, Erina Gudono Rajin Bikin Puisi Cinta

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono pun dipingit. Siapa yang menyangka jika selama dipingit, Erina malah mempunyai hobi baru. Beberapa kali, Erino tampak menulis pusi cinta yang menggambarkan perasaannya kepada Kaesang.

Puisi ini juga menghiasi beberapa foto prewedding yang diunggah di media sosial. Beberapa waktu lalu, Erina tampak mengunggah foto prewedding di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan soal bertemu dengan pria yang dicintainya.

“Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu,” tulis Erina Gudono.

Jalan Tuhan

Erina juga menyakini jodoh diatur oleh Tuhan. Pertemuan dengan jodoh terjadi berdasarkan garis waktu Tuhan, bukan manusia.

“Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berfikir— tentang berpisah setelah dipersatukan,” tuturnya.

Puisi

Tulisan Erina Gudono ini langsung mendapat respon dari Kaesang. Calon suaminya itu menyebut jika Erino Gudono punya hobi baru sejak dipingit yaitu membuat puisi.

“Dipingit langsung bikin puisi teroos,” balas Kaesang Pangarep. “Ahahaha mengisi waktu dengan berpuisi, bagus to tapi,” sahut Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading