Sukses

Entertainment

Aldi Taher DM Instagram Kaesang Pangarep, Minta Diundang di Acara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep sebentar lagi akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting Erina Sofia Gudono. Kabar pernikahan mereka menjadi perbincangan publik dan tidak ketinggalan di kalangan selebritis Indonesia.

Aldi Taher berhasil membuat heboh publik atas tingkah yang tidak terduga. Ia melakukan Dm Instagram kepada putra bungsu presiden Jokowi itu yang meminta untuk dirinya diundang dalam acara pernikahan tersebut.

"Assalamualaikum brader kaesang aku doakan InsyaAllah lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," bunyi pesan Aldi Taher

Mengucapkan

Pada tangkapan layar yang Aldi Taher bagikan, ia mengungkapkan rasa sayangnya pada Kaesang Pangarep. Selain itu, Mantan Suami Dewi Persik itu juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru atas pernikahan yang akan segera digelar itu. 

"Brader Kaesang I love you so much, brader kaesang selamat menempuh hidup baru," tambahnya lagi.

Komentar Netizen

Setelah Aldi Taher mempublish hal tersebut, sontak netizen memberikan tanggapan soal tingkah laku laki-laki itu. Banyak dari netizen yang melontarkan candaan untuk postingan nyeleneh Aldi Taher. 

"Dateng aja bang ke solo ada acara untuk umum n makan gratis bang," tulis seorang netizen. 

"Berani ngamplopin brp bang kalo di undang ?" tambah lainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading