Sukses

Entertainment

Nikita Willy Unggah Momen Kebersamaan dengan Anak, Netizen Gemas dengan Baby Issa

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Putra pertama Niktia dan Indra, Issa Xander Djokosoetono juga sering mencuri perhatian netizen.

Tingkah dan celotehan-celotehan baby Issa kerap membuat netizen jadi gemas. Termasuk ketika baby Issa playdate dengan saudaranya, Lalita Shanu Mikaila Baghaskara. Seperti diketahui, Mika merupakan anak dari adik Nikita Willy, Winona Willy.

Baby Issa dan Mika dibawa kedua orangtuanya untuk berlibur di Bali. Bahkan Baby Issa dan Mika sempat mengenakan busana putih bermotif bunga-bunga. "Issa & Mika take Bali," tulis Nikita Willy.

Gemas

Tak ayal postingan Nikita Willy ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari netizen mengaku gemas dengan penampilan Baby Issa yang bermain di pantai.

"Gemes banget 😭🖐️ pas dia main sendiri di air , Tuhan memberkati tumbuh kembang mu Dede ganteng 🥰😘😘 Godbless always your famili kak cantik," ujar seorang netizen. "Issa...tolong kondisikan perutnya......hahahhahaa," timpal netizen lainnya. "Asli gemes bgt ya baby issa dan baby mika sehat sehat akur terus kalian," sahut netizen lainnya.

Pantangan Makan

Sebelumnya diberitakan jika Nikita Willy mengungkapkan sebuah fakta soal kebiasaan yang dilakukannya ketika menemani baby Izza. "Dia bingung kenapa banyak orang yang nontonin aku makan. Nggak bisa dia itu kalau ada orang baru pasti dia ke-distract, tapi nggak apa-apa. Dia pasti bingung 'kenapa banyak orang nontonin aku makan ya," jelas Nikita Willy seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya.

Pantangan yang tak dilakukan oleh Niki yaitu memunculkan gangguan ketika baby Izza sedang makan. Niki menyebut jika bayi yang mulai belajar makan seharusnya dijauhkan dari hal-hal yang menganggu fokus mereka. "Sebenarnya ya, kalau misalkan mau makan itu harus zero distraction. Jadi nggak boleh ada gangguan apa-apa," ungkap Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading