Sukses

Entertainment

Gibran Rakabuming Akan Nyanyi 10 Lagu di Pernikahan Kaesang Pangarep, Sebut Kesempatan untuk Bersinar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erinoa Gudono akan segera di gelar. Jelang pernikahan sang adik, Gibran Rakabuming menyebut dirinya akan tampil menyanyikan 10 lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Hal tersebut diketahui dari cuitan Gibran di Twitter, di mana ia menunjukkan judul sebuah berita yang menyebut dirinya akan bernyanyi di pernikahan Kaesang. "Ini adalah kesempatanku untuk bersinar," tulis Gibran, Selasa (6/12/2022).

Dalam sebuah wawancara, Gibran Rakabuming pun menyebut penampilan dirinya itu akan dibagi kedalam dua sesi. "Pagi lima lagu, malam 5 (lagu)," katanya dikutip dikutip dari laman YouTube Berita Surakarta.

 

Berlatih Selama Setahun

Soal persiapannya, Wali Kota Solo itu menyebut dirinya sudah berlatih bernyanyi selama satu tahun. "Setiap hari (latihan nyanyi). Persiapannya dari tahun lalu," ucapnya.

Beragam Genre

Meski belum diketahu lagu apa saja yang akan dibawakan Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyebut dirinya telah latihan nyanyi dengan beragam genre. "Genrenya, multigenre. Sepuluh lagu beda-beda genre," tandasnya.

Baca

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading