Sukses

Entertainment

14 Potret Kediaman Mewah Hary Tanoesoedibjo, Antara Hotel Bintang Lima atau Istana

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu Raja Media di Indonesia, Hary Tanoesoedibjo merupakan seorang yang memiliki kekayaan melimpah. Satu cerminan dari kekayaannya adalah kediamannya yang sangat megah dan mewah. Bahkan bisa dibilang seperti hotel bintang lima.

Sebagaimana diketahui, Hary merupakan pemilik dari MNC Group yang menaungi beberapa stasiun televisi dan juga media lainnya. Ia juga dikenal sebagai politisi yang cukup ternama. Menjadi hal yang lumrah ketika dirinya memiliki hunian super mewah.

Dilansir dari Merdeka, berikut ini adalah 14 potret rumah Hary Tanoesoedibjo yang mewah dan dihiasi dengan beragam properti mahal. Rumah ini juga dipenuhi dengan pilar besar dan tinggi laksana sebuah istana.

Tampak Luar

Dari luar, bangunan rumah hary Tanoe sangat luar biasa. Sebagaimana bangunan hotel mewah dengan penampakannya yang putih elegan.

Kolam Renang

Salah satu fasilitas mewah yang ada di rumahnya adalah kolam renang yang sangat luas. Menariknya, di sekitar area kolam renang ditumbuhi pohon-pohon besar sehingga membuat suasana terasa begitu sejuk.

Koridor Megah

Karena terdiri dari beberapa bangunan, beberapa koridor pun menghubungkan antar bangunan kediaman Hary Tanoe. Koridor ini didominasi dengan warna putih dan memiliki pilar-pilar yang besar layaknya istana.

Banyak Pepohonan

Suasana rumahnya begitu asri dengan banyaknya pepohonan di berbagai area. Kediaman yang luas dan begitu mewah itu terasa hijau.

Kesannya Megah

Rumah mewah ini juga didominasi dengan warna abu-abu dan putih. Karenanya, kesan bersih nan megah semakin terasa kental. Tampak pula halaman rumahnya terlihat begitu luas dan terdapat kursi serta meja di salah satu sudutnya.

Elegan

Melihat ke bagian dalam rumahnya, ada salah satu ruangan favorit dari istri Hary Tanoe, Liliana yang terlihat begitu elegan. Ruangan mewah ini biasanya digunakan Liliana untuk bekerja di rumahnya.

Warna Emas

Dinding yang didominasi oleh warna putih ini terasa begitu elegan dengan sederet ornamen berwarna emas, seperti gorden dan figura pada lukisan. Selain itu, aksen warna merah juga memberikan warna kontras pada ruangan.

Lorong-lorong di dalam rumahnya dihiasi dengan banyak lukisan-lukisan berukuran besar. Lukisan tersebut ditaksir memiliki harga yang fantastis.

Marmer yang Cantik

Yang menjadi perhatian adalah aplikasi marmer pada lantai yang membuat ruangan semakin terasa mewah dan menghadirkan kesan luas. Ruangan nan luas dan mewah dengan dominasi material kayu ini kerap dijadikan tempat berkumpul Liliana beserta sahabatnya.

Instagramable

Rumahnya yang mewah dan luas ini memiliki banyak sekali sudut yang cantik dan kece untuk dijadikan tempat berfoto atau kerap disebut instagramable. Liliana juga seringkali melakukan syuting di rumahnya sendiri.

Jendela Kaca

Rumah Hary Tanoe juga memiliki banyak jendela kaca besar yang memberikan penerangan alami pada rumah. Kala di siang hari mampu meminimalisir penggunaan lampu pada beberapa ruangan di rumahnya.

Hiasan Kayu

Pada beberapa sudut di rumahnya terdapat properti dan hiasan yang dibuat dari material kayu. Karenanya tampak kesan klasik pada ruangan tersebut.

Ruang Santai

Terdapat ruangan untuk bersantai yang diisi dengan banyak sofa-sofa berukuran panjang. Di sini, warna yang ada mampu memberikan suasana nyaman pada ruangan.

Banyak Koleksi Buku

Pada salah satu ruangan di rumahnya, terdapat banyak koleksi buku yang disimpan dengan sangat rapi. Sekilas, ruangan ini mirip dengan perpustakaan mini.

Kolam Kecil

Di dalam rumahnya, terdapat pula kolam kecil yang berada di bagian tengah. Pada area sekitar kolam kecil tersebut terdapat banyak kursi dan meja.

What's On Fimela
Loading