Sukses

Entertainment

Berubah Drastis, Penampilan Mantan Babysitter Mawar AFI Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mantan babysitter Mawar AFI, Susi Latifah kembali disorot netizen. Gara-garanya perempuan yang kini jadi istri sah Steno Ricardo, mantan suami mawar itu mengubah penampilannya secara drastis.

Dulu penampilan Susi tampak tertutup dengan mengenakan hijab. Namun belakangan muncul beberapa fotonya di Twitter yang terlihat tanpa penutup kepala.

Sejumlah foto Susi yang beredar menunjukkan perubahan 180 derajat. Kebanyakan foto tersebut merupakan selfie, alias diambil sendiri oleh manttan babysitter Mawar AFI tersebut. 

Pakai Hotpants

Susi yang tadinya tertutup kini mengenakan kaos dan hotpants hingga baju dan bawahan yang ketat. Tak hanya foto, di medsos juga banyak video selfie yang menunjukkan perubahannya sekarang.

Saat masih menjadi babysitter hingga resepsi dengan Steno, Susi terlihat selalu mengenakan hijab. Steno juga sempat mengatakan jika istrinya tersebut merupakan sosok yang taat beribadah, yang jadi salah satu pertimbangan ia menikahi Susi.

Komentar Netter

Video dan foto Susi pun makin ramai saat direpost oleh akun-akun gosip. Akhirnya netter mulai berkomentar dan membandingkannya dengan Mawar AFI.

"Wkwkkw kagettt,gayanya kaya ngikutin mba rose 🤣 tetep cangtip mba rose🤣 kirain Solehah ternyata solehot juga🤣," kata salah satu pengguna Instagram. "Katanya sholeha ko pake hot pants 😂😂😂 mau niru mantan majikan ya tapi sayang jauh banget," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading