Sukses

Entertainment

Selamat! Adipati Dolken Umumkan Kelahiran Putri Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan artis, Adipati Dolken dan Canti Tachril. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, putri pertama mereka. 

Kabar ini dibagikan langsung oleh Adipati melalui fitur story di akun Instagramnya. Lelaki yang biasa dipanggil dengan sebutan Dodot itu juga membeberkan nama putri kecilnya. 

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, Anak perempuan. Hari Kamis, 8 dec 2022, jam 08.12 WIB," tulis Adipati

Baby Shower

Jenis kelamin sang bayi sudah sempat dibeberkan oleh saudara Canti, Rina Tachril. Ketika itu ia mengunggah sebuah video di storynya yang memperlihatkan Adipati sedang mengumumkan jenis kelamin anaknya di depan keluarga besar mereka. 

Sebelum melahirkan, Canti juga sempat mengadakan baby shower bersama sahabat dan teman-teman dekatnya. Dalam gelaran baby shower itu, pemeran Sri Asih itu menggunakan dekorasi serba pink yang menegaskan bahwa anak dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. 

Kelas Persiapan

Adipati Dolken dan Canti Tachril rupanya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua sejak lama. Mereka bahkan diketahui sampai ikut kelas mengurus bayi demi menyambut kelahiran anak mereka. 

Keduanya belajar banyak hal, seperti memandikan anak, memakaikan baju yang aman, serta hal lain yang penting untuk diketahui oleh orang tua baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading