Sukses

Entertainment

Pamer Undangan dari Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Inul Daratista Bikin Warganet Salfok

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, salah satunya membagikan undangan untuk para tamu yang hadir. Dan, pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu selebritas yang mendapat undangan dari Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, istri dari Adam Suseno itu mengunggah foto undangan dari mempelai yang berbahagia. Tak lupa, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan yang diberikan.

"Matur Nuwun sanget, mas @kaesangp mba @erinagudono," tulis Inul Daratista.

Beri Doa Terbaik

Tak sampai di situ, Inul Daratista juga melontarkan doa untuk pernikahan Kaesang dan Erina yang akan berlangsung pada 10 Desember 2022 mendatang. Menjelang hajatan besarnya, Inul berharap segala sesuatunya bisa dilancarkan oleh Tuhan.

"Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya, amiin," ia mengakhiri pernyataan.

Warganet Salfok

Yang menarik, momen Inul membagikan undangan dari Kaesang dan Erina nyatanya membuat sejumlah warganet salah fokus. Dalam undangan tersebut, tertulis nama asli pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu, yakni Ainur Rokhimah (Inul Daratista). Beberapa warganet pun mengaku baru tahu nama asli Inul lewat unggahan tersebut.

"Saya Baru Tau Kalo Bunda Inul Nama aslinya Ainur Rhokimah (cahaya kasih sayang)" kata salah satu warganet."Jadi tahu nama asli Mbak Inul," timpal yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading