Sukses

Entertainment

Arya Saloka Sisakan 5 Foto di Instagram, Wajah Anak dan Istri Menghilang

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka belakangan ini menghebohkan publik usai menyisakan 5 unggahan di akun instagram pribadinya, @arya.saloka. Di situ, dia hanya menampilkan foto serta videonya dirinya sendiri mengenai aktivitas di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelumnya, Arya Saloka memiliki beberapa foto dengan keluarga kecilnya yaitu sang istri, Putri Anne dan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi di akun instagram. Namun kini semua itu seakan hilang.

Unggahan terlama Arya Saloka adalah sebuah foto tokoh antihero Joker, yang tengah menitikan air mata yang diunggah pada 5 Oktober 2019. Sedangkan unggahan terbarunya adalah video saat dia sedang asik menyaksikan lomba balap motor yang diunggah empat hari lalu.

 

 

 

Unggahan Putri Anne

Berbeda dengan Arya Saloka, Putri Anne justru masih menyisakan foto dengan sang aktor. Terbaru, dia membagikan potret dengan lawan main Amanda Manopo serta anaknya. Dalam potret yang cukup gelap, Arya tampak menggendong Ibrahim dan dirangkul oleh Anne.

Selain itu, ada juga foto dirinya dengan sang suami yang sedang bergandeng tangan. Mereka terlihat sedang berada di sebuah gurun. Foto tersebut diunggah pada 12 Maret 2022. 

Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat

Sikap Arya Saloka yang hanya menyisakan 5 foto di feed instagramnya pun kemudian banjir dikomentari netizen. Isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo yang dulu sempat muncul kembali mencuat.

"Coba tampil bersama anak istri kamu Arya, seperti halnya artis lain Surya, dan lainnya. Saya perhatikan jarang bahkan sekarang nggak pernah terlihat mesra bersama keluarga kecil kamu Arya. Jangan kau pertontonkan yang bukan muhrimnya. Itu kan sebatas sinetron, tidak boleh lebih. Tapi kamu malah seperti melebihi dari istri," tulis netizen. 

Walaupun sudah tidak ada foto keluarga kecilnya, baik Arya Saloka dan Putri Anne masih saling follow instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading