Sukses

Entertainment

Cara Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Usir Rasa Bosan Dalam Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terbilang salah satu pasangan yang jarang diterpa isu miring. Sudah 7 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu nyatanya punya cara sederhana untuk menghilangkan rasa bosan yang bisa memicu adanya pertengkaran.

Hal itu diungkap Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan live Instagram, belum lama ini. Dalam sesi tersebut, Chelsea Olivia menjawab pertanyaan tentang apakah kerap merasa bosan sekian tahun hidup bersama Glenn Alinskie.

"Sebenarnya banyak sekali yang nanya, 'Kamu nggak bosan ya?' Kami jawabnya nggak sih. Mungkin, nggak tahu benar atau nggak, kami tuh selalu mencari sesuatu yang baru terus," kata Chelsea Olivia.

Lakukan Hal Baru

Terkait pernyataannya tersebut, personel Bukan Bintang Biasa itu pun memaparkan argumennya. Menurutnya, kondisi yang berbeda mau tak mau memaksa ia dan sang suami melakukan hal yang berbeda pula sebagai bentuk refreshing.

"Contohnya, kalau dulu waktu pacaran hobinya nonton di bioskop. Sekarang kan udah punya anak nggak mungkin ninggalin anak untuk nonton bioskop. Kami cari sesuatu yang barengan seperti diving bareng, sepedaan bareng, olahraga bareng," papar Chelsea Olivia.

"Jadi kami berusaha jalani sama-sama terus, nggak kami tinggali. Karena selalu mencari sesuatu yang baru, aku rasa hubungannya selalu semakin seru," lanjutnya kemudian.

Pentingnya Komunikasi

Selain selalu melakukan hal baru, yang tak kalah penting guna menghindari rasa bosan dalam berhubungan adalah komunikasi. Hal itu ditambahkan Glenn Alinskie sebagai modal utama dalam menjalin hubungan.

"Kami percaya kalau ada sesuatu nggak disuka kita pendam, suatu saat itu jadi bom waktu. Jadi kami selalu, segala apa pun, diomongi," kata Glenn Alinskie.

"Kebetulan kami pasangan yang vokal. Kalau ada sesuatu yang aku nggak suka dari Glenn atau yang Glenn nggak suka dari aku, itu selalu kami omongin, tanpa berantem ya, ngomong secara dewasa," sambung Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading