Sukses

Entertainment

Vira Talisa Hadirkan Karya Segar Lewat Lagu "Samba di Kota", Bawa Nuansa Nostalgia yang Meriah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Vira Talisa kembali hadir dengan karya terbarunya berjudul Samba di Kota yang segar dan penuh dengan kesan nostalgia meriah.

Lewat single terbarunya ini, Vira pun ingin memberikan harapan dan semangat kepada para pendengarnya yang telah menghadapi banyak tantangan dan kesulitan sepanjang tahun.

Bicara tentang Samba di Kota, lagu yang kental dengan nuansa city pop ini bicara tentang kondisi yang didambakan banyak orang yang menginginkan sebuah kejutan di hari yang membosankan.

Berkumpul bersama teman-teman sepulang kerja, berdansa dan mengharapkan bertemu dengan seseorang yang spesial di sebuah acara, digambarkan dengan apik oleh Vira Talisa lewat analogi musik samba yang membawa nuansa pantai yang ceria di tengah kota.

Tentang Vira Talisa

Vira Talisa adalah penyanyi/penulis lagu berusia 29 tahun dari Jakarta. Memulai karir musiknya di Rennes selama studinya di bidang seni rupa, tahun 2015 adalah awal dari aktivitas pertunjukannya; sampai akhirnya dia kemudian merekam EP self-titled pada tahun 2016 dengan bantuan produser musik Prancis, Romain Baousson.

Pada 1 Maret 2019, ia merilis album debutnya yang berjudul Primavera, sebagai rangkaian eksplorasi musiknya selama bertahun-tahun, menggabungkan unsur-unsur yang ada dari karya-karya sebelumnya dan pengaruh baru: dari Indonesiana hingga literasi Yé-yé, Samba Brasil hingga Funk 70-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading