Sukses

Entertainment

Pernah Pacari Nikita Willy, Intip Kebahagiaan Diego Michiels bersama Istri Berhijab dan 2 Anak yang Lucu

Fimela.com, Jakarta Nama Diego Michiels dulu sempat menjadi perhatian publik. Apalagi ketika pesepak bola naturalisasi tersebut pernah menjalin kasih dengan Nikita Willy. Alhasil, paras ganteng Diego pun kerap wara-wiri di televisi.

Namun, semenjak berpisah dari Nikita Willy, pemberitaan terkait diego pun semakin minim. Pun demikian, ia diketahui memutuskan menjadi mualaf di tahun 2013 silam. Pesepak bola berdarah Belanda ini sebenarnya sudah cukup lama mengenal Islam sejak dirinya tinggal di Belanda.

Terlepas dari itu, kini Diego Michiels sudah menikah dan hidup bahagia dengan dua anak yang sangat lucu. Berikut potret Diego Michiels bersama keluarga kecilnya.

3 Tahun Menikah

Diego Michiels telah menikahi seorang perempuan cantik bernama Dhea Ananda Boru Simatupang. Keduanya resmi menikah tahun 2019 silam. Pada 5 Juli 2019 lalu, Diego dan sang istri merayakan anniversary pernikahannya yang ketiga. Keduanya pun tampak romantis.

Sangat Harmonis

Meski jarang tersorot, namun kehidupan rumah tangga Diego Michiels dan sang istri dikenal sangat harmonis. Diego cukup sering mengunggah kebersamaan bersama keluarga tercinta. Dan rumah tangga pesepak bola berusia 32 tahun ini jauh dari kabar miring.

Dikaruniai 2 Anak

Dari pernikahannya dengan Dhea, Diego Michiels dikaruniai dua orang anak perempuan cantik bernama Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels. Bagi Diego, kehadiran dua anaknya ini menjadi anugerah paling luar biasa dalam hidupnya. Diego Michiels sangat menyayangi putrinya bahkan membuat tato khusus dengan nama anaknya.

Kompak dengan Keluarga

Diego Michiels membuktikan bahwa keluarganya sangat hangat. Hal itu bisa diketahui dari unggahannya kala bersama dengan keluarga tercinta. Beberapa momen menunjukkan bagaimana kompaknya pesepak bola tampan ini saat bersama keluarga.

Romantis dengan Istri

Kehangatan Diego Michiels dengan pasangan masih saja terlihat di usia tiga tahun menikah. Pasangan yang diketahui terpaut usia hingga 9 tahun ini terlihat mesra terus bak masih pacaran. Sejumlah momen manis bareng sang istri sukses bikin netizen baper.

Saling Support

Diego Michiels kini telah bergabung dengan klub sepak bola Borneo FC. Di tengah karirnya sebagai pemain sepak bola, ia mendapat dukungan penuh dari sang istri yang setia mendampingi.

Quality Time Bareng Keluarga

Di tengah kesibukannya, Diego Michiels selalu menyempatkan waktu bersama keluarga tercinta. Diego Michiels mengungkapkan keinginan terbesarnya bagi dua anaknya. Di mana, pesepak bola yang memutuskan menjadi mualaf tahun 2013 silam ini berharap agar anak-anaknya kelak bisa hidup dengan bahagia dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading