Sukses

Entertainment

Jalani Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen Akui Bukan karena Penyakit

Fimela.com, Jakarta Menjalani program bayi tabung sekarang sudah menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan setelah menikah. Seperti halnya Ifan Seventeen dan Citra Monica yang dikabarkan akan kembali menjalani program bayi tabung.

Pasangan ini sepertinya memang tak ingin menunggu lama terkait anak. Karenanya, meski baru menikah pada Mei 2021 lalu, Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah berniat dan tengah mengusahakan untuk memiliki momongan.

Diketahui bahwa pasangan tersebut sudah kedua kali menjalani program bayi tabung. Sebelumnya, disebutkan bahwa Citra Monica mengalami kegagalan dalam program kehamilan bayi tabung pertamanya. Karenanya, ia bersama Ifan Seventeen kembali membbulatkan tekad.

Bukan karena Sakit

Mengenai sebab melakoni program bayi tabung, vokalis band Seventeen itu menegaskan bukan karena kelainan. Ifan Seventeen menyebut jika ia bersama istrinya tidak memiliki riwayat penyakit tertentu yang menyebabkan harus menjalani program.

Menurut Ifan Seventeen, program bayi tabung yang dijalani berdasarkan saran dari dokter. Meskipun kala mengacu pada keterangan dokter, Citra Monica bisa hamil secara normal. Ifan berharap janin dari program bayi tabungnya bisa memiliki tingkat kesehatan yang baik.

"Bayi tabung biar tingkat keselamatan bayi dan ibu jauh lebih terjamin, treetmant bayi tabung juga bukan karena punya penyakit," ujar Ifan Seventeen.

Mulai Berjalan

Rencananya, pasangan ini akan melanjutkan proses program bayi tabung keduanya. Ifan dan Citra direncanakan akan menjalani OPU atau Ovum Pick Up yang merupakan salah satu tahapan pada proses reproduksi berbantu.

Pada tahapan ini, sel dari kedua orang tua akan disatukan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan indung telur yang paling matang dan siap diambil.

"Insyaallah bulan depan mulai OPU, insyaallah bulan depan disatukan, satu dari ibunya dan dari bapaknya," pungkas Ifan Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading