Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ungkap Beban Ardi Bakrie yang Kaya Sejak Kecil, Bukti Uang Bukan Segalanya

Fimela.com, Jakarta Terkadang, seseorang hanya melihat kesuksesan atau kehidupan bahagia yang tampak dari orang lain. Padahal, penampakan kebahagiaan tersebut hanya cangkangnya saja. Ya, seperti itulah yang kira-kira menjadi kisah Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara Rumpi yang diunggah 30 November 2022 lalu, Nia membeberkan hal yang mungkin selama ini tak diketahui publik. Ternyata, keluarganya yang dibangun dengan Ardi begitu rapuh.

Diakui oleh Nia, kala tersandung kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi bersama, ia mengaku makin mengenal lebih dalam sosok Ardi Bakrie. Di depan begitu tegar, namun suaminya ini memiliki luka yang lebih banyak dari dirinya yang selama ini dipendam.

"Pada saat kita masuk di rehabilitasi, walaupun dia lama membuka dirinya, ternyata banyak banget luka-luka yang dia pendam sendiri," ujar Nia Ramadhani.

Uang Bukan Segalanya

Mengetahui hal demikian, Nia Ramadhani pun mengaku ikut terkejut dan tak menyangka. Ia merasa bahwa selama ini Ardi yang merupakan anak konglomerat dan sudah kaya sejak kecil tak pernah merasakan sakit dan beban berat dalam hidupnya.

"Aku sampai jadi, 'kok lu jadi lebih kasihan lagi daripada gue?" tambah Nia Ramadhani.

Bahwa setiap orang memiliki masalah atau ujian sesuai dengan kapasitasnya memang benar adanya. Seperti Ardi Bakrie yang dikenal sebagai anak konglomerat pun ternyata hidupnya tak selalu enak dan tanpa masalah seperti apa yang dilihat masyarakat selama ini.

"Bahkan itu menghapuskan yang kata orang 'kalau orang udah punya duit nggak ada masalah,' malah banyak banget masalah dia," umbar Nia Ramadhani.

Bahkan Sejak Kecil

Dari cerita yang disampaikan Ardi Bakrie kepadanya, Nia Ramadhani juga akhirnya sadar bahwa sang suami memikul beban berat dari sejak kecil. Dan apa yang dirasakan suaminya ini tak pernah diketahui sampai di masa terpuruk keduanya.

"Bahkan dari masa kecilnya yang dia bawa sampai sekarang. Bebannya juga berat, dan dia enggak pernah ceritain itu ke aku," papar Nia Ramadhani.

"Di tempat rehab malah baru aku tersadar berarti selama ini dia nggak punya tempat yang aman untuk cerita, even aku, istrinya bukan tempat yang aman buat dia," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading