Sukses

Entertainment

Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono. Pernikahan yang berlangsung di Pendopo Agung Kedaton Ambarukmo, Yogyakarta itu berlangsung dengan khidmat. 

Dalam prosesi akad nikah yang disiarkan langsung melalui beberapa stasiun televisi itu, tampak sejumlah tokoh kenegaraan seperti Erick Thohir yang berlaku sebagai Ketua Panitia, Menteri PUPR Basuki Hadimujono sebagai saksi nikah Kaesang, dan Mensesneg Praktikno sebagai saksi nikah Erina. 

Akad Nikah

Mewakili mendiang ayah, kakak sulung Erina menjadi wali nikah mereka. Allen Adam Rinaldi Gudono tampak menjabat tangan Kaesang dengan yakin seraya mengantarkan calon adik iparnya itu untuk meminang Erina. 

“Ananda Kaesang Pangarep putra Bapak Hj. Joko Widodo, saya nikahkan Anda dengan Erina Sofia Gudono putri Bapak Hj. Mohammad Gudono, nikah untuk Anda sendiri, dengan maskawin berupa seperangkat alat sholat, logam mulia 10, 12, 20, 22 gram, dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu, dibayar tunai,” ujar Allen Gudono. 

“Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan maskawin tersebut dibayar tunai!” ucap Kaesang tegas dalam satu helaan napas.

Lega

Para saksi dan para tamu undangan pun serentak mengatakan, "Sah!", sesaat setelah Kaesang mengucapkan kalimat ijab kabul. 

Kaesang dan Erina yang sejak awal tampak tegang pun langsung merasa lega. Kaesang bahkan reflek mengucap syukur sembari tertawa kecil, "Alhamdulillah!" ucapnya. "Makasih ya, Mas," ujarnya lagi sembari menyalami Allen, kakak Erina, sang wali nikah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading