Sukses

Entertainment

Bak Putri Raja, Intip Potret Erina Gudono Saat Diarak Menggunakan Kereta Kencana Menuju Pendopo Ambarukmo

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi melangsungkan pernikahan mereka di Pendopo Agung Kedaton Ambarukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). 

Salah satu hal yang menarik dari pernikahan putra Presiden dengan Puteri Indonesia DIY 2022 itu adalah prosesi perarakan pengantin wanita memasuki area ijab. Erina bersama dengan beberapa anggota keluarganya tidak berjalan kaki, melainkan dijemput dengan kereta kencana. 

Kereta yang dilengkapi dengan dua kuda putih itu mengantarkan Erina dari lobby hotel Royal Ambarukmo menuju pintu masuk Pendopo Agung, tempat calon suaminya menunggu. 

Putri Raja

Erina tampak sangat anggun dengan kebaya putih dan riasan Paes Ageng khas Yogyakarta. Ia beberapa kali melambaikan tangannya menyapa para tamu undangan yang menantinya di sepanjang jalan. 

Perarakan itu semakin terasa bak arakan putri raja dengan adanya iringan ala prajurit Keraton Yogyakarta yang turut menemani langkah Erina menuju Pendopo Ambarukmo. 

Ditutup

Uniknya, sebelum naik ke kereta kencana, Erina yang didandani dengan Paes Ageng gaya Yogyakarta itu sempat ditutup dengan kain sehingga tidak terlihat oleh orang lain. 

Ia pun disambut oleh Kaesang di dekat meja akad sebelum akhirnya duduk bersanding bersama. Ketika itu, keduanya tampak mengatasi rasa tegang mereka dengan candaan ringan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading