Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru 2023, Niki Zefanya Akan Ramaikan ATLAS Beach Fest Bali

 

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2023, Niki Zefanya hingga Vierratale akan memeriahkan acara ATLAS Beach Fest Bali, festival musik berkelas itu bakal berlangsung selama 3 hari, yaitu pada 30 - 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru.

"Tahun baru yang disuguhkan ATLAS Beach Fest mengangkat konsep Mardi Gras atau Pesta Karnaval yang disemarakkan dengan kostum, manik - manik, dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru," kata GM Marketing Atlas Beach Fest, Hermy Juniarti.

Pada pesta karnaval ini juga memberikan penampilan artis internasional, nasional dan lokal. Selain itu akan ada aktifitas seperti parade, kompetisi kostum dan tantangan game tahun baru (Treasure Hunts Quest) dengan hadiah total satu milyar rupiah," tambahnya.

Fiersa Besari Ikut Ramaikan Acara Festival Musik Beach Club Terbesar se-Asia Tenggara

Pesta menyambut Tahun Baru 2023 kali ini ditata ATLAS sedemikian rupa agar menjadi acara beach club terbesar se-Asia Tenggara.

Selain mereka, Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival. Musisi internasional lainnya seperti, KSHMR, Krewella, dan musisi Indonesia Fiersa Besari juga akan memeriahkan acara.

Hadiah

Acara festival akan semakin membahagiakan karena disemarakkan juga berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp1 miliar. Pemenang dapat memiliki berbagai hadiah dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, serta game menarik. Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan game pada saat tahun baru berhak membawa pulang hadiah besar. Hadiah itu antara lain VVIP akses selama 3 hari berturut-turut meliputi semua akses yang terdapat pada Holyfest dan akses all you can eat, all you can drink (termasuk minuman beralkohol) senilai Rp10.000.000.

Untuk dapat memenangkan hadiah, para pengunjung wajib berpartisipasi dalam acara dan mengumpulkan stamp dari beberapa tantangan yang seru, untuk informasi lebih detil dapat di cek di instagram @holyfest.official, @atlasbeachfest, dan @atlasbeachclub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading