Sukses

Entertainment

Berhalangan Hadir, Ayu Ting Ting Kirim Bunga untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting jadi salah satu artis Indonesia yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Akan tetapi pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini tidak bisa menghadiri acara tersebut karena ada acara keluarga.

Pasalnya tepat di hari pernikahan Kaesang dan Erina, adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menggelar akikah. Oleh karena itu, Ayu tak bisa datang ke pernikahan Kaesang dan Erina.

"Senang banget. Kebetulan juga saya kemarin ada undangan (Kaesang Pangarep dan Erina Gudono) juga. Karena kemarin berhalangan, ada akikahan jadi pas banget acaranya bareng," ujar Ayu Ting Ting seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Kaget

Ayu Ting Ting mengaku kaget lantaran diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Akan tetapi Ayu meminta maaf lantaran tidak bisa hadir.

"Iya saya juga kaget (diundang). Ya senanglah. Cuma karena Syifa kemaren akikahan, persis sekali. tanggalnya sama, makanya enggak bisa ke sana," jelasnya.

Bunga

Walaupun demikian, Ayu Ting Ting mengaku sudah mengirmkan karangan bunga untuk Kaesang dan Erina. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Presiden Jokowi yang sudah mengundangnya.

"Jadi saya cuma kirim bunga ke sana kemarin. Terima kasih banyak buat undangannya untuk bapak Jokowi dan bu Iriana. Saya udah terima undangannya," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading