Sukses

Entertainment

Deretan Momen Menggelitik di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Menguap Sampai Lepas Sandal

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi sorotan sepanjang akhir pekan. Di tengah rangkaian panjangnya, ada berbagai hal menarik yang terlihat, termasuk tingkah Kaesang saat berada di pelaminan.

Lewat cuitan di Twitter, Kaesang pun menunjukkan hal tersebut yang ramai dibagikan netizen ke media sosial. Momen-momen menggelitik itu pun ditanggapi Kaesang dengan santai, ia bahkan menimpalinya dengan candaan.

Mulai dari menguap hingga lepas sandal di pelaminan, berikut ini adalah penapilan Kaesang Pangarep yang apa adanya saat menjadi pengantin.

Foto Keluarga di Pernikahan Kaesang

Lewat cuitannya di Twitter, Kaesang menerima permintaan maaf dari kakak iparnya, Bobby Nasution, di mana putranya menolak menggunakan beskap. Melihat hal tersebut, Kaesang pun memaklumi, namun ia juga mengungungkapkan isi hatinya.

"Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pakai kutang doang," tulisnya mengundang tawa netizen.

Menguap

Di tengah rangkaian acara yang panjang, Kaesang pun tak menutupi jika ada rasa lelah yang timbul. Di media sosial, netizen pun ramai mengunggah potret Kaesang menguap bahkan dijadikan meme.

Lepas Sandal

Meski menjadi pengantin, Kaesang pun tetap menunjukkan diri apa adanya, termasuk saat ia kelelahan menyalami tamu dan melepas sandal pengantinnya.

Mengalah

Yang tak kalah menarik, momen ibu Iriana Jokowi berfoto dengan teman-temannya pun menarik perhatian. Bagaimana tidak, saking ramainya, sang pengantin bahkan tak terlihat di pelaminan untuk foto bersama.

"Tolong ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tulis Kaesang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading