Sukses

Entertainment

Kenang Masa Lalu, Anya Geraldine Mengaku Pernah Sangat Bahagia Meski Pacaran di Warkop

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang gaya hidupnya terbilang mewah. Namun, berbicara soal masa lalu, nyatanya pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu juga pernah merasakan nikmatnya hidup dalam kesederhanaan, termasuk untuk urusan asmara.

Dalam sebuah konten video, Anya Geraldine yang menjadi narasumber talkshow yang dipandu Kiky Saputri dan Angel Karamoy bercerita jika dirinya sempat merasa bahagia ketika berpacaran dengan salah satu mantan pacarnya. Padahal, kala itu gaya berpacarannya terbilang jauh dari kata mewah.

"Seorang Anya Geraldine pacaran 6 tahun, dibawanya ke warkop?," tanya Kiky Saputri. "Iya dulu. Jadi habis itu naik motor, kan cowoknya naik motor, motor bebek gitu, diboncengin," jawab Anya Geraldine.

Lagi Senang-Senangnya

Merasa tak percaya dengan apa yang dilontarkan oleh lawan bicaranya itu, Angel Karamoy kemudian menguliknya lebih dalam. Ia bertanya apa yang bisa membuat Anya kala itu bahagia bersama sang kekasih meski hanya diajak makan di warung sederhana dengan menggunakan motor.

"Pada saat itu mah lagi senang-senangnya ya, ke warkop udah nggak apa-apa gitu," tegas Anya Geraldine.

Yang Penting Kebersamaan

Dan, seolah ingin membuktikan apa yang dikatakannya itu valid, Anya kemudian membeberkan alasannya. Saat itu, ia merasa segala kesederhanaan tetap nikmat asal bisa bersama sang mantan kekasih yang memacarinya selama 6 tahun.

"Yang penting kan dulu sama orangnya, yang tersayang kalau dulu tapi ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading