Sukses

Entertainment

Putri Delina Hadir di Perayaan Ulang Tahun Adzam, Nathalie Holscher: Aku Senang Putri Ada

Fimela.com, Jakarta Adzam, putra Nathalie Holscher dan Sule baru saja menginjak usia satu tahun. Di perayaan ulang tahun Adzam yang pertama, kehadiran Putri Delina pun menarik perhatian publik.

Diakui Nathalie ada kebahagiaan yang ia rasakan saat Putri datang ke acara ulang tahun Adzam, meski mantan suaminya, Sule tak hadir karena berhalangan.

"Semua berjalan dengan lancar dan senang juga di satu sisi, aku senang juga Putri ada. Putri bisa datang ke sini, dan tadi pelukan juga sama Adzam, terus digendong," ucap Nathalie Holscher, di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022) dikuti dari laman Liputan6.

Sule Berhalangan

 Dalam kesempatan tersebut, Nathalie mengungkap bahwa Sule menyampaikan ucapan selamatnya untuk Adzam melalui sambungan telepon.

"Selamat ulang tahun Adzam. Maaf enggak bisa datang karena memang ada keluarga yang menikah. Harinya bersamaan jadi nggak bisa datang," katanya.

Kado

Soal kado yang diberikan Nathalie untuk sang putra, ia masih merahasiakannya, namun kejutan itu akan ditunjukkan lewat saluran YouTube-nya.

"Aku ngasih, ada deh, nanti dibuka. Nanti ada unboxing. Nanti nonton, ya di YouTube aku ya," tukas Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading