Sukses

Entertainment

Tampil Memukau di Pernikahan Chelsea Islan, Anya Geraldine Kebanjiran Kritik

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine jadi salah satu artis Indonesia yang hadir di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1995 ini tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang dan berkilau.

Penampilan Anya makin memesona dengan gaya rambut cepol dan dilengkapi dengan kalung dan anting minimalis. Namun siapa yang menyangka jika penampilan Anya ini menuai kritik dari netizen.

Apalagi ketika Anya Geraldine foto bersama Chelsea Islan dan Rob Clinton. Banyak netizen yang menilai jika gaun yang dikenakan Anya lebih mewah dariapda gaun Chelsea Islan yang merupakan pengantin. "Kondangan serasa lagi ajang fashion show," ujar seorang netizen. "Idih si paling pengin jadi pusat perhatian," sahut netizen lainnya. "Ke kondangan aja heboh nya kayak mau ke redcarpet. Pengin banget jadi pusat perhatian," timpal netizen lainnya.

Pernikahan Chelsea Islan

Seperti diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada Kamis (8/12/2022). Berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pernikahan keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Suasana intimate itu pun disebut sukses menghadirkan tangis kebahagiaan untuk pihak-pihak yang berkaitan.

Hal itu disampaikan ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara. Dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika pemberkatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB itu berlangsung secara sakral dan penuh keharuan. "Kalau buat saya (pernikahannya) sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," ungkap Samantha Barbara.

Makna

Lebih lanjut, terkait tanggal pernikahan yang di tengah pekan, Samantha Barbara pun mengaku bukan tanpa alasan. Angka 8 yang dipilih sebagai hari pernikahan sang putri dengan Rob Clinton Kardinal memiliki makna infinity, sehingga diharapkan bisa menjadi simbol keutuhan rumah tangga Chelsea Islan dan Rob Clinton yang tak akan terputus.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang delapan itu infinity, ya kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading