Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Malu karena Salah Orang, Gibran Dikira Kaesang Pangarep

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah lucu terjadi pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bukan dari mempelai, namun Irfan Hakim yang saat itu hadir dalam akad nikah bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Desta.

Insiden tersebut dibongkar Raffi Ahmad di Instagram Stories saat proses akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pendopo Ageng Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022) siang.

"Ada yang salah," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Salah Orang

Saat itu, Irfan Hakim merasa heran ketika melihat Kaesang Pangarep yang asik mengobrol santai dengan para tamu undangan saat akad nikah berlangsung. Namun, ternyata persangkaan Irfan itu keliru karena ia salah orang.

Ternyata yang mengobrol tersebut bukan Kaesang Pangarep melainkan Gibran Rakabuming, sang kakak. Ia pun langsung menjadi sasaran godaan teman-teman sesama artis.

"Masa, parah banget ini orang ya. Ini orang parah banget. Disangkanya Mas Kaesang padahal Mas Gibran, lo parah banget!" seloroh Raffi Ahmad seraya mengarahkan kamera ke wajah Irfan Hakim.

Langsung Malu

Tak ayal, Irfan Hakim pun menahan malu ketika dirinya mengira Gibran Rakabuming Raka sebagai Kaesang yang merupakan mempelai pria. Ia tertawa lalu menutupi mulut kemudian muka, setengah menunduk.

Tak hanya Raffi Ahmad, namun Desta yang duduk semeja pun langsung memandangi Irfan Hakim dan tak habis pikir. Sementara Raffi Ahmad masih saja menggoda presenter kondang itu.

"(Irfan Hakim mengoceh) ih kok pengantinnya mingle? La itu jelas Mas Gibran. Parah nih orang," kata Raffi Ahmad.

Diketahui Gibran

Yang membuat Irfan Hakim semakin malu adalah ketika ternyata Gibran membisikinya bahwa ia adalah kakak Kaesang. Hal itu semakin membuat Raffi Ahmad tak habis pikir.

"Terus dia (Gibran Rakabuming) bisikin gue, Gue kakaknya," ujar Irfan Hakim dengan wajah masih menahan malu.

"Parah, parah!” imbuh suami Nagita Slavina sementara Desta syok.

"Hah dia bilang begitu? Berarti tegang lo, ye? Tegang banget!” cetus Desta sambil menatap rekannya. “Ha ha ha! Kacau! Kacau!" ucap Raffi Ahmad di pengujung video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading