Sukses

Entertainment

Soimah Senang saat Buka Suvenir Nikah Kaesang-Erina, Mau Dipakai untuk Bulan Madu Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Menjadi tamu undangan di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Soimah mendapatkan suvenir saat dirinya pulang. Ia memperlihatkan sebuah kotak besar yang berisi suvenir pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Tampak dalam unggahannya di media sosial, Soimah sampai di kediamannya dan kemudian penasaran lalu membuka kotak besar itu. Ia mengatakan baru saja pulang dari kondangan sahabat dekatnya dan diberi suvenir.

"Pulang kondangan dari bestieku," kata Soimah dengan Bahasa Jawa. "Pulang kondangan dapat souvenir seperti ini lho," sambungnya di laman Instagramnya, showimah, baru-baru ini.

Mengaku 'Benci'

Sebagaimana diketahui, dalam acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tamu undangan dilarang keras untuk memberikan hadiah apapun. Seperti itu juga dengan Soimah yang tak membawa apapun ke pernikahan Kaesang.

Namun, ketika dirinya tak memberikan hadiah apapun, ternyata ia dan tamu lainnya mendapatka suvenir dari pengantin. Hal inilah yang membuat Soimah merasa 'benci' dalam pengertian sebaliknya.

"Aku di undangan kan ditulisin 'tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun'. Tapi aku pulang-pulang kok diberi dan dibawakan souvenir kayak gini lho," tutur Soimah.

"Aku ya 'benci' dibawain begini pas kondangan padahal gak ngasih apa-apa, ini apa isinya, ini gimana sih bukanya. Dibawain kayak gini padahal aku gak nyumbang," lanjutnya masih mencoba membuka kotak besar tersebut.

Isi Suvenir

Diketahui dari beberapa sumber bahwa suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini sudah dipesan sejak bulan Agustus 2022 lalu. Dan setidaknya ada 3000 paket Souvenir di acara resepsi Kaesang-Erina.

Suvenir pernikahan Kaesang dan Erina diketahui berisi handuk besar, handuk kecil, serta sebuah handuk tangan dan dompet. Namun, suvenir bagi tamu VVIP dan tamu undangan biasa disebut terdapat perbedaan.

Saat melihat souvenir yang berisi handuk, Soimah pun mengaku senang. Ia pun berencana menggunakan handuk itu bersama sang suami. "SubhanAllah, handuk, jadi ini buat aku sama suamiku," kata Soimah.

"Jadi kalau mas Kaesang ama mbak Erina bulan madu, aku karo bojoku juga dan pakai ini. Semoga langgeng sampai kakek nenek. Aku hanya bisa doakan yang baik-baik," tandas Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading