Sukses

Entertainment

Jin BTS Akan Jadi Tentara Aktif, Fans Diminta Tak Datang Mengantar

Fimela.com, Jakarta Besok (13/12/2022) Jin BTS akan memulai wajib militernya. Dalam rilis resmi, Big Hit Music menegaskan bahwa tidak akan ada acara resmi untuk melepas kepergian Jin, dan penggemar pun diminta untuk tidak hadir atau membuat kerumunan di lokasi di mana sang idol akan menjalani training.

“Pada hari itu, lokasi ini diperkirakan akan sangat pada dengan para tentara yang mendaftar, anggota keluarga, dan sejumlah penggemar. Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi lokasi tersebut,” kata perwakilan Big Hit Music.

Peringatan tersebut disampaikan tak lain karena untuk menghindari kecelakaan akibat kerumunan. Dalam pernyataan itu, Jin BTS nantinya akan memasuki lokasi training menggunakan mobil, tanpa menyapa media juga para penggemar.

 

 

Naik Mobil

“Demi mencegah terjadi kecelakaan yang disebabkan desak-desakan, Jin akan masuk ke lokasi training center dengan menggunakan mobil, tanpa menyapa media atau fans secara terpisah,” jelasnya.

Lebih lanjut Big Hit Music pun tidak menyediakan venue atau tempat menunggu untuk para jurnalis yang ingin meliput.

Potret Terbaru

Sebelum menjalani wajib militer, pada hari Minggu (11/12/2022) Jin pun sempat membagikan foto dirinya dengan potongan rambut pendek. “Hehehehehe ini lebih imut dari yang kuduga,” tulisnya dalam unggahan foto dirinya di Weverse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading