Sukses

Entertainment

Amora Lemos Ikuti Jejak Krisdayanti di Industri Musik, Debut dengan Single Buku Mimpiku

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora Lemos resmi menandai kariernya di industri musik Indonesia dengan merilis lagu berjudul Buku Mimpiku. Sebagai ibu yang menurunkan bakat bernyanyi, Krisdayanti pun merasa amat bangga atas pencapaian sang putri. Terlebih, Amora memulai perjalanannya di belantika musik di usia yang terbilang belia.

Ya, saat ini Amora diketahui baru berusia 11 tahun. Yang lebih membanggakan, di usia tersebut Amora sudah dipinang oleh Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), label rekaman yang terbilang besar di industri musik.

"Aku bangga ya karena Amora di usia masih belasan (tahun) sudah sign dengan label besar," kata Krisdayanti

Diyakinkan Sahabatnya

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan jika sebenarnya yang lebih dulu melihat potensi bernyanyi Amora adalah dua sahabatnya, Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Bahkan, secara langsung mereka berdua memintanya untuk memfasilitasi kemampuan bernyanyi Amora agar lebih terasah.

"Waktu itu Uthe (Ruth Sahanaya) sama Titi (DJ) bilang kalau Amora punya kemampuan. Kemudian saya coba masukin dia les. Pas saya lihat anak ini punya bakat, saya sebagai orangtua kasih media buat berlatih,” jelasnya.

Ingin Bisa Lebih Baik

Rasa bangga Krisdayanti terhadap kemampuan bernyanyi Amora pun pada akhirnya disambut sang putri dengan rasa optimis. Mengaku menjadi salah satu idola ibundanya, Amora secara tegas mengatakan jika dirinya bertekad untuk melampaui prestasi sang bunda di dunia tarik suara.

"Dalam bermusik saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri, bahkan mungkin bisa lebih baik daripada mami. Tapi saya sangat mengagumi karya mami. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan mami nantinya," ucap Amora.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading