Sukses

Entertainment

Pilunya Curahan Hati Xabiru Ingin Orangtuanya Kembali Bersama, Rachel Vennnya Ungkap Ada Rasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Perpisahan bukan hal yang mudah untuk diterima, begitu juga dengan Xabiru, putra sulung Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Di balik senyum dan tawa yang terlihat, Xabiru ternyata menyimpan kesedihan yang dalam, di mana ia merindukan kedua orang tuanya kembali bersama.

Hal tersebut sempat terlihat dalam unggahan video di Instagram Stories Rachel Vennya yang kini telah dihapus. Dalam video itu Xabiru nampak mencurahkan isi hatinya kepada Rachel, bertanya mengapa ayah dan ibunya tak bisa tinggal di bawah atap yang sama.

"Ayah tinggal di sini dong," ucap bocah berusia 5 tahun itu kepada ibunya. "Nggak bisa, udah nggak bisa" jawab Rachel Vennya yang berada di sisinya. "Tapi abang happy nggak?" tanya Rachel. "Nggak, abang sedih karena bolak-balik," kata Xabiru yang enggan bolak-balik ke rumah ibu dan ayahnya secara bergantian.

Tangisan dan Rasa Bersalah

Selain menunjukkan potongan percakapannya dengan Xabiru, Rachel juga terlihat menenangkan putranya yang menangis sedih karena merindukan kehadiran kedua orang tuanya. Diakui Rachel, hal itu bukan sesuatu yang mudah untuk terus ia hadapi, bahkan membuatnya menyalahkan diri sendiri, meski telah mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Deep talk setiap malam, banyak pertanyaan yang bingung harus jawabnya gimana, kadang mau nangis juga, nyalahin diri sendiri juga," tulis Rachel dalam videonya.

Pengertian

Di tengah sabar dan usahanya memberikan pengertian, Rachel Vennya berharap seiring bertambahnya usia Xabiru bisa mengerti kondisi yang harus dijalani.

"Semoga abang nanti ngerti keadaannya, aku yakin abang ngerti," katanya.

Tak Menyesal

Soal kehidupan yang kini dijalani, Rachel Vennya menyebut tak menyesal dengan pilihan yang ia tentukan. Meski tak mudah menjadi orang tua tunggal, Rachel pun berusaha untuk selalu ada memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Menikah dan bercerai adalah dua hal yang nggak akan pernah aku sesali, kalau nggak menikah, aku nggak dapat kamu (Xabiru) dan adik, kalau nggak bercerai mungkin sekarang aku sudah nggak ada," tuturnya.

"Berusaha untuk selalu ada di momen penting dan setiap milestone. Semangat yaa abang!!! We love you so muchhhh anak baikk," tutupnya dengan tanda hati berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading