Sukses

Entertainment

Suka Makan tapi Ingin Kurus, Amanda Manopo Pilih Treatment Slimming

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer yang selalu disorot media dan masyarakat, Amanda Manopo tahu betul bahwa menjaga bentuk badan agar selalu proporsional merupakan hal yang sangat penting. Apalagi dirinya adalah sosok pekerja di depan kamera.

Meski terkadang melakukan olahraga, namun menurutnya hal itu tak mencukupi untuk menjaga postur tubuhnya. Terlebih ketika pemilik nama Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut ternyata sangat hobi makan namun selalu ingin langsing.

"Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik," kata Amanda Manopo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Harus Terpercaya

Meski terkesan instan, namun Amanda Manopo tak mau sembarangan ketika memilih treatment slimming. Nomer satu adalah dirinya bisa mendapatkan dokter dan klinik yang terpercaya. Karena untuk urusan kecantikan ini, dirinya tak mau main-main.

"Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan terpercaya juga perlu untuk dilakukan. Setahun terakhir aku ke B Clinic," tutur Amanda Manopo.

Brand Ambassador

Mantan kekasih Billy Syahputra itu juga merasa bersyukur bisa menjadi brand Ambassador BC Skin. Ia pun menjadi lebih bertanggung jawab dalam merawat tubuh dan wajahnya. Artis 23 tahun itu mengaku bahagia bisa mendapatkan perawatan yang berkualitas.

"BC Skin Blueberry Mask ini memang sangat bagus untuk wajah dan memiliki sensasi dingin yang bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan serta mengangkat sel-sel kulit mati," tutur Amanda.

Sementara itu, Hervita selaku Owner memastikan kalau produknya memiliki kualitas terbaik karena sudah melewati reasearch formulasi yang cukup lama untuk menemukan manfaat buah blueberry dari berbagai sumber.

"Kita pastikan ingredients yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik ditambah ingredients pendukung agar ada sensasi dingin dan nyaman saat maskernya digunakan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading