Sukses

Entertainment

Nadin Amizah Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Solois muda Nadin Amizah siap menghadirkan sebuah pertunjukkan untuk pendengar setianya. Konser tunggal yang dinantikan sejak merintis karier di tahun 2018 akhirnya akan segera terselenggara. Menariknya, konser tersebut akan berlangsung tepat di Hari Ibu pada 22 Desember 2022 mendatang.

Saat menggelar konferensi pers, pelantun lagu Bertaut itu mengaku bersyukur salah satu mimpi besarnya sebagai penyanyi akhirnya bisa terwujud.

"Wah sudah dari rilis album menantikan konser ini. Sebenarnya cita-cita aku mau konser itu dari aku masih baru mulai nyanyi, 2018 tuh, 'suatu hari aku akan punya konserku sendiri'. Ternyata rezekinya baru 2022," kata Nadin Amizah.

Untuk Sang Bunda

Terkait pemilihan tanggal konser yang bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, gadis 22 tahun itu pun punya alasan khusus. Hal itu tak terlepas dari dukungan penuh sang bunda dalam perjalanan kariernya sampai saat ini.

"Kemarin tuh kita sempat mikirin beberapa tanggal dan penginnya bulannya juga Desember dari dulu, karena sebagai penutup era dan juga penutup tahun. Kemudian untuk tanggal, 22 Desember sendiri ada hari ibu juga sebagai persembahan untuk bunda,” tuturnya.

Detil Konsernya

Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah sendiri akan diselenggarakan di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Nantinya, ia akan membawakan sejumlah lagu andalan termasuk yang berada di album Selamat Ulang Tahun. Sedikit bocoran, konser tersebut juga akan memunculkan unsur teatrikal di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading